hack visitor to your blog

By
Advertisement
posting ini saya dedikasikan untuk seluruh blogger indonesia saja.
hack visitor to your website, weblog, blog
part one



baca dulu sebentar anda pasti terkejut dengan postingan ini. sengaja saya singkat agar anda membaca dengan cepat

para blogger anda pasti ingin mendapatkan pengunjung yang banyak pastinya begitu. singkatnya dengan banner iklan anda  dipasang disalah satu web iklan belum tentu pasti kedatangan itu berjalan dengan rutin setiap bulannya. dan kocek yang anda bayar cukup mahal juga untuk sebuah kebutuhan blogger ini.

anda pasti menginginkan 1000 pengunjung datang setiap bulannya tanpa anda mengundang. disinilah caranya yang saya akan bagikan. jangan kemana kemana... cuma saya berharap setelah anda menggunakan cara ini, jangan anda tinggalkan ritual blogger ( blogwalking ) karena itu salah satu seni ngeblog. sayang klo ditinggalin nanti 'soul; ngeblognya bisa hilang sayangkan !!!

saya adalah salah satu penggila blogging. tapi ada cara hack halal yang bisa membuat 1000 pengunjung blog berdatangan tanpa kita memberikan undangan. ini serius. dan ini cara hack putih atau halal atau tidak merugikan siapapun.

Siap-Siap :

cuma satu cara yang saya beri setelah anda praktekkan hingga selesai. 1000 pengunjung akan berdatangan otomatis. bila anda ulang 3 kali cara hack saya itu akan berdatangan 3000 pengunjung dalam satu bulan. apabila anda mengulang cara saya sebanyak 8 kali maka 8000 pengunjung akan berdatangan layaknya blog sahabat saya kang rohman yang terkenal itu.
hal ini telah saya praktekkan berulang ulang diblog profesional saya.

sebenarnya cara hack ini tak mau saya sebarkan sebelumnya. maaf ya namanya juga cara hack.
cara hack ini dalam dunia internet adalah cara abadi dalam publikasi internet dan yang mengetahui trik hack ini hanya saya seorang lho.
maka dari itu. ini sedikit bahaya bila disebarkan keorang lain. karena bisa basi cara hack ini kalau saja sudah ribuan orang yang tahu.

sahabat blogger baca hingga selesai karena ini bukan main main tapi pembuktian saya sudah teruji.
saya akan bagikan trik hack ini hanya untuk sepuluh orang dan berdomisili di jabodetabek. kenapa begitu?
karena saya harus bertatap muka langsung dengan blogger dan menjaga kejujuran dan kebersamaan untuk tak menjual trik hack ini. karena ini bisa jadi ladang duit. maka dari itu saya hanya menjual untuk 10 orang saja.

Dengan cara :

1. download buku trik hack visitor buatan saya dengan kode download rahasia.
2. datang kepada saya / tatap muka langsung
3. pemberian data website, ktp dan lainnya yang saya anggap penting dalam menjaga rahasia ini.
4. pembelajaran / praktek hack visitor dirumah saya sampai selesai dan menunggu hasil

bagi anda yang berminat  MAAF bukan spam atau yang lainnya. setelah cara trik hack visitor terbukti para blogger dipersilahkan membayar sisa pembayaran yang sengaja tertinggal. bila tak terbukti saya bisa mengganti rugi dengan menambah Rp. 50.000 untuk anda.

untuk membuka kesempatan blogger bergabung dalam tehnik ini biaya pendaftaran Rp. 100.000
bila trik hack telah selesai dan terbukti hasilnya, anda diharuskan membayar sisanya yaitu Rp. 400.000.

cara trik hack visitor ini bisa anda abadikan selama internet bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

maaf harganya memang mahal. maaf ya... !!!
para blogger sekali lagi maaf mohon maklum.
sekali lagi maaf.

postingan ini bersambung ke hack visitor to your blog part two