hack dasar seo

By
Advertisement

Aku tidak akan menutup-nutupi hal ini, mesin pencari adalah kacang yang sulit untuk retak. Hanya bila Anda pikir Anda sudah mengerti dan mengetahui situs Anda di top 5, mereka akan berantakan dengan algoritma dan situs Anda mungkin akan terjatuh selama 6 bulan. Jadi tidak pernah berpikir Anda ditetapkan atau tidak.

Yang mengatakan, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda dan memberikan kesempatan terbaik untuk penempatan optimal. Mari kita lanjutkan ke bawah halaman ini untuk melihat apa lagi yang bisa kita lakukan.

Meta tag: buatlah meta tag dengan bantuan webmaster tool. karena mencari pagerank dan seo yang terbaik adalah dari sumbernya yaitu meta tag dari google

Link: Inbound link membantu sangat. Semakin baik situs, semakin berharga link, juga, jadi memulai trading link dengan situs web yang terkait dengan masalah subjek pilihan Anda dan Anda akan lakukan sendiri bantuan yang besar pada Search Engine.

HTML yang sehat: Kunjungi salah satu dari validasi HTML situs untuk memastikan HTML Anda up to speed. Kamu tidak pernah tahu, sebuah kesalahan pemrograman bisa menjaga website Anda dari yang pernah yang terdaftar.

Peta Situs: Memiliki peta situs memudahkan mesin pencari laba-laba (dan pengunjung) untuk melihat isi situs Anda. Membuat peta situ dan masukkan ke mesin search engine gogle adalah penting.

Kata kunci: Kata kunci seluruh teks Anda memainkan bagian besar dalam cara mendapatkan daftar di search engine. Jika situs Anda mengkhususkan diri dalam widget biru dan Anda hanya memiliki satu lagi widget biru, mesin pencari tidak akan berpikir Anda jauh dari otoritas. Di sisi lain, jika Anda membuat sebuah halaman untuk widget biru apa yang bisa lakukan untuk Anda, halaman lain di widget biru tips dan trik, maka sejarah yang lain untuk widget biru, Anda akan memberikan pengunjung dan laba-laba baik apa yang mereka inginkan, isi.

Sebuah catatan pada kata kunci: tidak berlebihan, kata kunci harus bekerja dalam konteks halaman Anda. Jika Anda lemah mengulangi kata kunci seperti gila berpikir lebih adalah lebih baik, Anda mungkin akan berakhir dengan hukuman spam dan bahwa = tidak ada listing sama sekali di mesin search engine google.

Isi: The # 1 yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan peringkat mesin pencari tinggi adalah memiliki besar, konten asli (penekanan pada "asli"). Btw, Jika Anda memulai menulis, dengan cara mempekerjakan seseorang untuk melakukannya, karena menulis adalah omong kosong jelek, membosankan.hal ini akan membuat pengunjung pergi dalam sekejap. danak ada keuntungan yang akan anda raih dalam pembuatan website. maka dari iu asil dai tulisan tangan sendiri sangat berguna untuk search engine terutama search engine google. walau saat ini saya sedang meng copy tulisan orang tapi saya yakin tak dapat hukuman dari google. kenapa ? karena ada suatu trick dan tehnik yang bisa membuat search engine atau bot spydernya menjadi buta dan hasil koneten saya ini akan di anggap baik dan bagus. mau begitu... nanti di artikel saya terdepan akan saya buat tentang mengcopy artikel orang lain yang sah dan menaikkan peringkat kita di search engine.

by ndafender jasa seo