perang tarif menjadi pulsa termurah

By
Advertisement
Perang tarif pulsa di indonesia semakin memanas. semua mengklaim bahwa jasa yang mereka tawarkan termurah untuk saat ini. adegan promosi di media elektronik pun memberikan gambar dan pesan yang offense sesama penyedia jasa jaringan kartu telephone didalam iklan di televisi. beberapa merek kartu terkenal menjadi turun drastis karena persaingan bisnis di bidang ini. hanya yang terkuat dalam marketing yang akan bisa konsisten. kompetisi bisnis yang masih kuat dalam persaingan ini hanya tinggal beberapa saja.  berikut beberapa kartu telephone yang grafik perkembangannya masih konsisten bahkan semakin naik rate'nya.


  • Simpati telkomsel
  • Kartu AS
  • Mentari
  • IM3
  • XL
  • ESIA


untuk kartu mentari saya jarang melihat iklannya di televisi begitu juga dengan im3. kedua kartu dari indosat itu lebih banyak promosi di lapangan sepertinya. seperti contoh dalam baliho di pinggir jalan raya. atau ditembok tembok warga pinggir jalan yang eyecatching untuk pengendara mobil dan motor yang lewat. 

untuk XL saya juga kurang melihat banyak iklan elektroniknya belakangan ini di televisi.  untuk esia masih konsisten dalam beriklan di media elektronik terutama televisi tetapi rate sedikit menurun untuk esia. simpati yang terus konsisten tetap merajai di indonesia begitu juga dengan Kartu as yang terus melambung tinggi penggunanya di indonesia. beberapa fitur dan efisiensi pengguna yang diberikan telkomsel sangat terasa bagi pengguna handphone. maka dari itu product telkomsel terus naik dalam grafik penggunaannya. product telkomsel masih terus menjadi pilihan nomor satu. selain jaringan yang kuat dan mengcoverege area yang luas telkomsel terus memanjakan pengguna handphone di indonesia. sekian dulu dari saya :)