percepat koneksi internet kedua

By
Advertisement
setelah berjalan 12 jam saya mencari tips solusi terbaik untuk percepat koneksi internet menyelesaikan lambatnya koneksi internet saya akhirnya saya dapat juga merubah kecepatan koneksi komputer saya, tadinya koneksi saya benar benar sakit dan sekarat sekali masa kecepatan cuma 800kb s/d 2 KB.


ini ngga wajar namanya. buru buru dech saya putar otak untuk hilangkan kekesalan ini. sebenarnya maklum juga, saya cuma memakai koneksi cdma yang kecepatannya cuma 15,3KB.


ya iya juga sich pasti lambat. tapi klo dikasih 15,3 KB kenapa saya cuma bisa nikmati 2 KB


itu namnya ngga wajar ya kan. dengan pengetahuan ini saya berhasil menyulap kecepatan yang lemod tadi 2KB menjadi 23,7 KB. waw melebihi dari kapasias yang dikasih ya kan ? lebih 8,4 KB dari 15,3 KB yach lumayan lah sekarang jadi ngga lemod lagi.... rasa hilang saya juga telah reda dengan hadirnya cara ini.






ok dech kita mulai ya. saya gambarkan dengan sangat singkat aja ya....













kita akan merubah DNS server menjadi :






DNS d ubah menjadi : 208.67.222.222
DNS alternatif : 208.67.220.220








VERSI WINDOWS VISTA










caranya masuk ke control panel






pilih network and sharing center






pilih manage network connection




lalu klik kanan koneksi yang anda pakai






lalu pilih properties






pilih tab networking






klik internet protocol version 6 (TCP/IPv6)






dan klik properties






ubah nilai DNS menjadi :










DNS d ubah menjadi : 208.67.222.222
DNS alternatif : 208.67.220.220







lalu klik ok

























klik internet protocol version 4 (TCP/IPv4)






dan klik properties






ubah nilai DNS nya saja menjadi :










DNS diubah menjadi : 208.67.222.222
DNS alternatif : 208.67.220.220











selamat mencoba ini mudah dan sangat terbukti buat saya dan pastinya untuk kalian yang kesal dengan gangguan koneksi internet dirumah atau dimana anda berada.






maaf untuk cara di windows XP silahkan diraba sendiri.