add url submit your website, blog to many search engine, raise your traffic

By
Advertisement
add url atau submit website atau blog sangat penting untuk menaikkan jumlah vistor anda. disini saya membantu anda memberikan alamat untuk submit atau add url anda ke 30 search engine papan atas. anda hanya memerlukan waktu yang lumayan cukup banyak untuk submit atau add url anda ke mesin search engine. ini telah terbukti pada blog saya. dimana setiap harinya pengunjung masuk melewati search engine yang saya submit atau add url nya. jangan buang buang waktu. segeralah submit atau add url website anda per halaman. contoh :
apabila di website anda mempunyai 30 postingan saat ini. maka masukkanlah secara manual. masukkan seluruh url dari website anda yang berjumlah 30 postingan. juga disaat anda selesai melakukan posting. bergegaslah ntuk cepat memasukkan atau submit / add url anda ke 30 mesin search engine ini. dijamin traffic pengunjung anda akan meningkat dari sebelumnya.
sederhananya percuma saja anda men setting tehnik seo anda kalau saja tidak dikenali search engine. disini mari buka mata anda. untuk dikenali beberapa search engine kita harus submit add url website anda terlebih dahulu. contoh waktu saya search nama website saya di search engine BING hasilnya kosong. lho why ???
padahal tertulis bahwa nanti search engine BING itu akan otomatis menemukan url kita. tapi nyatanya selama 4 bulan dia BING belum juga menemukan alamat url website saya ini.  juga saya pernah memasukkan alamat wesite url saya ke satu website yang mereka bilang akan dimasukkan ke beberapa ratus search engine. Mhhhh natanya kosng watu saya searching di BING. saya tidak percaya lagi kepada pihak yang menyediakan jalan instan untuk submit ototmatis url website kita ke beberapa search engine. lebih baik melakukan dengan manual saja bagi saya.
maka dari itu bergegaslah, luangkan waktu sebanyak banyaknya untuk submit url anda ke beberapa mesin search engine yang ada di bawah list ini. jangan melihat terkenal atau tidaknya. masukkanlah semua halaman website kamu ke search engine dibawah ini. thanks demikian share dari saya


by ndafender