hack seo stupid part three (free)

By
Advertisement
Hack komentar untuk seo. kali ini adalah cara hack bodoh yang satu ini. kenapa saya bilang bodoh ? karena mungkin cara ini adalah cara curang yang tidak sehat dalam blogging yang menghancurkan seni murni blogging di diri kita. lagi pula cara ini sangat beresiko tinggi  untuk nilai Pagerank anda. bagi anda yang perduli dengan nilai pagerank anda saya rekomendasikan untuk tidak mempraktekkan cara hack       seo ini. karena saya takkan bertanggung jawab mengenai sesuatu yang tidak diharapkan nantinya


singkat kata singkat cerita. pasti anda mulai tahu terusannya kan ? aku dan dia jatuh cinta cinta yang dalam sedalam laut, laut meluas cintapun hanyut.jatuh cinnnn SSssstooooop walah kok ngaco sich.


hacking komentar 4 seo. hal ini terbagi dalam dua cara hacking.
a. hacking komentar untuk populerkan situs kita
b. hacking komentar untuk memperbanyak backlinks dari halaman situs kita

saya jelaskan perlahan lahan oke !

* hacking komentar untuk mempopulerkan situs anda dimata search engine
  1. bukalah halaman yang ingin anda masukkan berpuluh puluh komentar
  2. mulai berkomentar dalam postingan tersebut dengan memakai url blogger lain (untuk blogger lain jangan marah ya karena ini adalah backlinks untuk anda juga. semoga beruntung )
  3. masukkan komentar yang sesuai postingan anda yang sangat sesuai dengan kalimat dan judul dalam postingan itu.
  4. masukkan lima link halaman dari teman blogger kamu itu sekaligus masukkan ke dalam kotak komentar.
  5. copy paste seluruh link dalam kotak komentar.
  6. lalu pastekan kedalam kotak komentar di judul postinganmu yang berbeda.
  7. lakukan copy paste ini dan ubah isi komentar sesuai judul postingan biar matching
  8. perbanya dan lakukan tricks ini ke seluruh postingan dalam situs kamu.

langkah cara ini adalah berupaya untuk mempopulerkan situs anda dimata search engine. dan berupaya agar search engine menilai situs kamu adalah situs penting yang dipajangi backlinks yang banyak. tapi tunggu hal ini  bisa saja terjadi selagi  polisi google tidak melakukan investigasi. anda bisa check saat google melakukan update Pagerank bila tidak terkena banned maka anda lolos dalam hacking seo atau hacking Pagerank anda.
tapi bila terkena banned dari google rasain lo !!! karena hal ini sangat tidak saya anjurkan untuk para blogger karena ini adalah cara curang dalam menjalani seni blogging di jiwa kita.

*kedua hacking komentar dalam memperbanyak backlinks
  1. buka halaman web atau situs anda copy link url setiap halaman boleh lima atau 10 alamat situs yang akan anda jadikan backlinks. paste satu persatu ke notepad 10 backlinks itu secara bertahap dan berbaris rapih
  2. buka 10 situs teman yang berbeda anda.
  3. buka halaman komentar di masing masing situs
  4. masukkan komentar anda yang sesuai judul postingan. lalu paste ke kotak keomentar backlinks yang anda copy tadi. lakukan terus hingga 10 situs itu selesai anda komentari dan diberi backinks anda.
dengan begitu maka sekaligus 100 backlinks anda telah tersebar ke 10 alamat situs yang berbeda. kira kira dengan begitu saat google mengupdate Pageraank di banned nggak ya ?

mau tahu jawabannya ??? jawabannya  90 % anda akan terkena banned atau 90 % anda akan terkena penalti dari google.  yang nendang pasti messi (memangnya bola) hack bodoh ini bukan rekomendasi saya lho. tapi bila anda penasaran lakukan saja saya nggak ikutan. nanti bila ada update Pagerank dari google kabari saya terkena banned atau nggak ? kalau terkena banned syukurin...


regards

ndafender