tips koneksi ketiga

By
Advertisement

ini adalah software kebanggaan blog nda fender yang musti anda praktekkan dan pakai juga. karena manfaat software ini begitu besar untuk kehidupan berinternet dan blog nda fender. kecanggihan software ini akan menarik bagi anda yang senang blogging atau berinternet ria. saya akan memberikan info ini untuk blogger. mari kita kupas fitur yang di sediakan oleh software optimasi internet ini. software ini mempunyai beberapa tools atau perangkat yang bisa digunakan. berikut kegunaanya adalah sebaga berikut :optimasi internet, optimasi kinerja hardisk, dan menghapus jejak berinternet anda atu menghapus cookies. singkat kata singkat cerita... heheheeee saya mau cerita dulu neeh awalnya saya sedang dirumah kakak saya. laptopnya dia memakai jaringan internet smart haier dp1200







dia menanyakan kenapa lambat ya jalannya koneksi smart ? saya jawab " itu banyak kemungkinan terjadinya kelambatan dalam konsumsi bandwith. segera saya check dan bongkar isi program laptop. saat saya melakukan koneksi dengan smart modem haier kategori cdma itu. sya mendapatkan bandwith 900B.

Oopss tidak melebihi 1KB. waduh jahat banget nih. lalu saya dissconnect jaringan internet itu dari modem.

saya chcek dengan jurus standard. segera saya connecting ulang melalui handphone cdma itu. hasilnya saat membuka halaman facebook di handphone cdma smart itu cepat kok. waduh klo begini siapa yang salah. saya melirik perlahan ke arah laptop kakak ku. dalam hatiku bilang "ternyata kamu ya biang keladinya"

saya tahu apa yang harus saya lakukan saat itu yaitu melakukan optimasi internet. ya optimasi internet.

Oopps kali ini saya tidak membawa hardisk exsternal saya padahal data software di hardisk itu banyak sekali. bagaimana caranya ini ? TinG ide itu muncul capat dan tepat dipikiran ku.untuk saat ini ! ngga mungkin saya melakukan download dengan haier smart cdma itu, ngga mungkin. sekali lagi ide itu muncul cul. saya harus segera ke warnet terdekat demi membantu kakak saya browsing melalui laptopnya nanti nanti. wwuuuees

ciiiiiiTTt sampai.




sesampai diwarnet saya berpikir software apa yang bagus ya. ide baru lagi muncul cul. lebih baik saya cari software yang updatenya gampang dan performanya bagus. ketrak ketrik keyboard. ketrak ketrik keyboard.

TinG nah ini segera saya download 5 software . sebelum download saya ambil dulu ya bentaran bandwith warnetnya. cak cik cak cik. wow kapasitas yang saya mau download kali ini berjumlah 28 Mb.

siiiuuuung 2 menit selesai. pengunjung wanet pada teriak error kok ya? nge lag nih ? dan yang lainnya. maaf ya

untung saja operator warnet ngga ngecheck. manis juga tuh operator warnetnya. huuusss. lanjuuuutt...




Ooopps saya lupa bagaimana pindahkan filenya. oh iya pinjam aja usb untung laptopnya saya bawa dimobil.




singkat kata singkat cerita... pulang. sampai dirumah beberapa menit kemudian. 5 software ini saya test dan saya adu kecepatannya sekalian. sebelumnya saya modifikasi dulu settingan firefoxnya. tap te tap tep.

wow saya sudah mendapat pilihan yaitu ini yang segera saya bahas. langsuuung...







berikut adalah cara menggunakannya .
instal software
buka program ajaib ini
pilih speed it up ( tools ini utuk optimasi internet nya)
pilih hardisk speed up ( tools ini untuk maintenance system daam hardisk )
selesai.






dalam praktek saya segera saya click speed it up terlebih dahulu untuk segera saya koneksi kan ke jaringan internet. yaps masuk dengan mudah selanjutnya saya melakukan browsing buka facebook test kecepatan saat membuka halaman home yaps bagus hitungan 10 detik loading hilang good.






lalu saya instal software untuk memonitor keluar masuknya bandwith ke laptop ini. bagi yang perlu silahkan download software untuk monitoring click halamannya disini.






ok setelah itu saya test bandwith yang masuk saat saya buka ulang untuk melihat halaman home di facebook.


hasilnya Jrreeeeeeeng Ooppss maksimal download data hany 5KB bagaimana ini. masih ngga sesuai dengan bandwith yang disediakan smart yaitu 15,3KB masa 5KB bagaimana ini. tetap pasti saya takkan puas.






saya buka aplikasi ajaib yang seharusnya sedang kita bicarakan disini. bukannya cerita cerita panjang huh... memangnya diary ? hehe










di aplikasi ini saya klik hardisk speed up. dan contohnya lihat digambar.


.










proses ini memakan waktu yang cukup lama tapi sesuai dengan kapasitas hardisk yang anda sich. bayangkan saja hardisk saya di drive C itu jumlah data hardisk adalah 50 Gigabytes. 2jam aja belum selesai makanya dari awal saya pilih speed it up duluan. terus browsing, chatting, blog walking , isi postingan, komentar di blog orang. ya sambil menunggu hardisk itu di defrag dech saya minum kopi makan bakmi bakar rokok.


saat saya balik ke laptop Oopps belum selesai.






baiklah saya jelaskan saja dulu tentang defrag. sambil menunggu proses yang dilakukan software ajaib itu selesai.






defragmenter adalah pengaturan file file didalam hardisk yang berantakkan contoh disaat kita instal software yang berat berat atau membuang system program. disana didalam hardisk sana ada ruang kosong karena beberapa data telah dihilangkan sederhananya begitu. maka dari itu kegunaan untuk mendefrag hardisk sangat baik untuk kinerja hardisk maupun system windows di pc kita. ada beberapa mitos yang berkembang di mana mendefrag itu lebih baik sebulan sekali ada juga ngga boleh keseringan di defrag. waduh landasannya apa tuh ya mereka ? landasannya apa coba sobat ? Ooopss masa landasan kapal terbang !!! ngawur kamu !


setiap kita merasa banyak software yang kita delete atau pun yang kita instal maka defraglah..






software defrag lainnya rekomendasi nda fender nih dibuka. software ini selain analyze dan defrag seperti kebanyakan sofware lainnya ada satu kecanggihan yang membuat software ini tidak seperti software lainnya.


software ini menambahkan optimization setelah mendefrag. disinilah kecantikkannya bagi ndafender.






beberapa menit kemudian...






saya lihat laptop dulu nih. Oops belum selesai. hehehe tapi boong... udah kok. proses analyze defrag dan optimasi pada software ini adalah 3 jam 25 menit lamanya. demi mnegobati file berantakan dalam hardisk ya nggak apa apa lah lama lama. daripada kita yang ngerjain sendiri untuk bersih bersih harsdisk 50Gb waw.


nyapu dan ngepel aja malas. mending pakai sotfware ajaib.






ok selesai... saya restart komputer dulu ya sebentar...






check it out !!! waw kecepatan gambar di monitor terasa berubah nih rasanya lebih enak jalan warna dimonitornya.


baiklah saya test kecepatannya berapa ya kira kira ?


lho yang kita cari kan software mempercepat koneksi internet ada apa ini kok ke hardisk ?


good pertanyaan yang pintar. disini tujuan utama kita adalah mempercepat koneksi internet dalam pc atau komputer kita. ingat cerita saya diatas. selagi saya tes kecepatan antara di handphone dan di komputer sebelumnya. kecepatan browsing dala handphone terasa cepat dibanding di komputer maka saat itu saya berpendapat. yang lambat ini bukan jaringan internetnya melainkan komputer atau pc kita yang sedang sakit sekarat. enatah kebanyakan download hingga virus masuk kompuer karena kita tidak memakai antivirus yang baik. bisa juga karena instal dan unninstal. bisa juga karena ram/memory yang kurang memadai. bisa juga ran bisa juga processor. di laptop kakak saya saya hanya meerapihkan system saja biar tidak lambat lagi.






intinya memang software ajaib ini diperuntukkan khusus optimasi system komputer !!! bukan dikhususkan menaikkan bandwith yang masuk ke komputer kita seperti software internet download manager yang anda bisa download disini.


tapi apa salahnya kita meng optimasikan system komputer kita. karena hal ini juga penting dalam berinternet. sangat sangat penting.






saat saya buka facebook dan coba download data dengan kekuatan bandwith yang masuk. wiiiisssss kecepatan download hingga 20KB saya lihat di software monitor bandwith saya (anda bisa instal disini ).














click for free download








free download software


baik kali ini saya berhasil dapat software yang bisa saya share silahkan mencoba software ajaib.

















regards










nda fender