ufo di jakarta

By
Advertisement

dalam beberapa hari ini jakarta di guncang isu adanya ufo. ternyata isu bisa mengguncang juga ya !! berikut ini adalah foto penampakkan ufo dijakarta,mari kita simak.

   
beberapa forum meneliti tentang isu foto ini. nyatanya meta data yang terdapat dalam foto terdapat data yang tidak valid akan kebenarannya. penampakkan  ufo diatas jakarta bagian barat tepatnya diatas mall taman anggrek itu adalah rekayasa. foto tersebut telah dilakukan pengeditan pada tanggal 17 agustus 2009. sempurnanya orang yang mempunyai foto ini tidak berani utuk melakukan penjelasan atau informasi. seperti biasanya orang orang penting dalam suatu berita biasanya pasti akan muncul di layar kaca tv kita. nyatanya pemilik foto ini tak berani keluar dari persembunyiannya. maka sempurnalah bahwasanya foto yang menggemparkan ini adalah palsu.

seperti telah dilansir oleh okezone.com foto editan ufo itu adalah foto yang berasal dari negara amerika. dimana kemungkinan ufo itu benar menampakkan wujudnya. untuk selanjutnya saya serahkan ke anda percayakah akan ufo atau hanya fantasi manusia belaka. silahkan anda renungkan jawaban anda.



lihat juga artkel artikel unik dan menarik lainnya :


by ndafnder