monetize blog dengan ide tepat

By
Advertisement
kali ini saya bingung... emang juga sih klo blog ini dijual sayang... masih bisa buat bantu backlinks blog saya yang lain.... bagaimana ya ?

seandainya dijual 25$ terus klo mau beli lagi harga segitu susah juga. baiklah klo begitu nanti saya pikirkan lebih keras lagi apakah blog ini harus dijual atau tidak.

blog ini pagerank 3. backlinks terus naik lho dengan sendirinya. emang sih kita pakai tenaga pencari backlinks dari website ndafender.com

klo mau di monetize rada susah juga ini blog. mungkin karena saya kurang berpikir dan mengandalkan blog ini untuk di monetize

apakah kawan kawan ada ide ? saya juga bingung sangat ini. betul betul betul... heheheee

kenapa saya bingung. karena saya lagi ada rencana ternak blog. yah kira kira 10 dulu deh. nanti nantinya saya berani konsisten untuk melakukan posting rutin untuk seluruh blog itu semua. klo ini dijualkan berarti buat baru lagi. belum tentu pagerank naik segini kan. maksud saya pagerank tiga.

asik juga punya rencana. semoga ini menjadi kenyataan untuk saya. mau tahu rencananya ?
masih terpaut dengan dunia blogging. rencananya saya mau buat 10 blog khusus monetize dan 10 blog khusus untuk dummy nya untuk sokong backlinks. klo udah konstan saya tambah lagi blog dummynya 10. jadi seluruh total blog ada 30 blog. 20 dummy 10 untuk keperluan monetize. bagaimana menurut anda ?

saya yakin berani yakin akan konsisten dalam melakukan posting. kenapa ? karena ide saya menulis banyak banget. dan tangan saya juga lumayan cepat dalam mengetik / menari diatas keyboard. saya berani punya blog 30 dengan konstan posting yang teratur. berapa sih kosnstannya ? konstannya adalah dua posting dalam seminggu. gampang juga klo buat saya. ga takut hehehehe sombong.... maaf ya ini demi monetize dan keinginanan serius dan profesional saya dalam dunia ngeblog.

bagaimana kawan kawan mau ? ikut ide yang saya ingin jalankan. bila tertarik silahkan ribet sendiri... thanks ya udah baca