Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

By
Advertisement
Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat ini sangatlah diperlukan bagi dunia Internet Indonesia. karena apa ? pasalnya berita di Indonesia khususnya didunia Internet bertitik awal dari Blogger  Indonesia dalam penyebaran informasi. sedikit saja informasi hangat, Blogger Indonesia akan mengejar & mencari berita tersebut. & menulis ulang di blognya. hingga terus begitu. & berita hangat pun cepat menyebar di Internet. kita sebagai Blogger Indonesia harus turut sedih apabila kabar yang tidak mendidik terus disebarkan. Blogger Indonesia harus sadar akan posting yang dibuatnya. kadang posting itu bisa mempengaruhi orang membunuh, berkelahi, ejek mengejek yang seperi ini tidak ber Manfaat untuk di konsumsi publik. kita sebagai Blogger juga harus sadar posting setiap Blogger sangat mungkin dilihat & dibaca oleh anak dibawah umur. hingga posisi Blogger Indonesia sangat menentukan dalam penyebaran Informasi yang baik, buruk, Aman untuk anak dibawah umur,Sehat & ber-Manfaat .

dukung-an Blogger Indonesia dalam penyebaran berita sangat menentukan bagi perkembangan bangsa. lebay-kah ? tidak ini benar terjadi. karena berita yang disebarkan di Internet orang bisa memperkosa & pencabulan & lain lain. pastinya setiap Blogger Indonesia tidak ingin seorang gadis kecil ter-renggut kegadisannya karena posting yang tidak Aman, Sehat & tidak berManfaat yang kita buat.

dukung perbaikan penggunaan Internet harus diawali dari Blogger Indonesia. Blogger Indonesia-lah yang mempunyai titik awal dari trend news yang terjadi di Internet. kita sebagai Blogger Indonesia harus terus dukung penggunaan Internet yang Aman & Sehat & ber-Manfaat. Blogger Indonesia harus memahami dahsyatnya tulisan yang kita buat dalam sebuah blog.

saya tidak bisa menjelaskan apa saja yang termasuk dalam penggunaan Internet yang Aman, Sehat & Manfaat. Blogger Indonesia bisa pahami sendiri tentang hal itu tentunya.

akhir kata dalam ending post ini saya berikan kepada pembaca khususnya Blogger Indonesia yang kreatif dan pintar pintar yang saya yakini itu. teruslah menjaga kebaikkan dunia dan mari Blogger Indonesia Dukung Internet Aman  Manfaat