video ariel dan cut tari mesum free download

By
Advertisement
waduh baru saja hangat pemeberitaan video luna maya ariel. kini berhembus lagi kabar. video cut tari dan ariel. pasti pengguna internet berbondong bondong mencari video downloadnya yang free. instant dan download cepat untuk di ambil datanya ke komputer pengguna. kemarin pemberitaan tentang video luna maya dan ariel menjadi sebuah rejeki bagi blogger. memberikan pemberitaan video free download ariel dan luna maya atau dengan cut tari menjadi penghasilan buat blogger. kenapa bisa menjadikan penghasilan ? mari saya tunjukkan kenapa itu bisa menjadi dollar atau earning penghasilan buat blogger.

pertama disaat berita free download video mesum luna maya dan ariel atau dengan cut tari itu santer terdengar. maka beberapa blogger yang aktif segera menulis ulang berita berita yang sudah ada. lalu tulsan itu tampil dihalaman google search engine atau google.com. dengan begitu banyak calon pembaca yang datang ke blognya blogger tersebut. seperti contoh salah satu teman saya. dia mendapatkan 700 orang online di blognya. kebanyakan dari pengunjung saat itu sedang membaca ulasan mengenai topik free download video ariel dan luna maya. untuk video ariel dan cut tari belum berhembus kemarin itu. baru 2 hari ini aja. ok kembali ke pembahasan. mengapa blogger bisa meraup untung dari berita yang hangat dan gempar. kalau salah satu teman blogger saya mendapati 700 orang online dalam blognya. yang blogger satu ini ( lainnya ) dia menghasilkan uang $ 250 untuk menayangkan berita video luna maya dan aril eh ariel itu. kenapa kok bisa jadi earning atau dollar ? yuk kita masuk paragraf berikutnya.

kenapa bisa menjadi dollar ? jawabannya begini. disetiap blog itu terdapat iklan yang ditayangkan. dan setiap satu halaman ditayangkan itu akan dihitung. dan akan di akumulasikan dalam sehari. ditambah jumlah klik pada iklan iklan tersebut. jangan heran anda sekarang. kenapa penghasilan blogger bisa melebihi orang kantoran.. itu real adanya. dan saya membuktikan sendiri dengan diri saya. bayangkan sehari dengan pemberitaan free download video ariel dan luna maya ataupun dengan cut tari. pengunjung blog bisa mencapai 30.000 orang dalam sehari. jadi jelas saja sehari dapat uang 200.000 itu mungkin bagi blogger.

tetapi sungguh jahat bila blogger benar benar memberikan link free download video ariel dan luna maya. karena posting seperti itu tidak mendidik dan menyakiti perasaan orang lain. fitnah tanpa tahu benar keadaan jelasnya.bagi saya memberikan berita bohong dan berita yang memfitnah itu jelas haram. dan saya tidak mau makan duit haram

semoga posting ini bisa menyadarkan kalian semua. menulis posting dengan berita haram untuk mencari dollar atau uang sungguh menjijikan. dan pada posting ini say mengajarkan kepada pembaca kenapa blogger menulis berita hangat dan dari mana ia menghasilkan uang. jadi para pembaca tidak usah bingung lagi. kenapa blogger banyak menghabiskan waktu didepan komputer. itu semata mata demi uang. bukan untuk bermain GAME atau FACEBOOK-an

semoga tulisan ini bermanfaat. thanks for reading by ndafender