Rj redjoy reza rizaldy

By
Advertisement
Rj yang diterka terka banyak pengguna internet ini adalah reza rizaldi. kenapa inisialnya Rj ? karena reza lebih dkenal sebagai redjoy. dia adalah seorang asisten dari Hary Cahyo Purnomo alias Capung. Kepada ia mengungkapkan bahwa RJ itu tak lain adalah asistennya sendiri. "Namanya Reza Rizaldy, asisten saya sejak 2005," kata Capung. dengan nama samaran atau diplesetkan redjoy sahabat mereka selalu memanggil nama reza dengan sebutan redjoy. maka Rj adalah redjoy. seorang operator musik studio milik Capung di Bandung, Bougenville. yang menangani editing musik peterpan bahkan d'massive. kedekatan ariel dengan redjoy ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata. kabarnya ariel curhat kepada redjoy orang yang dipercayanya. sekal waktu ariel pernah memergoki redjoy membuka lapop miliknya. lalu ariel memperingatinya untuk tidak mengulangi hal tersebut.

ternyata video rahasia ariel yang di sembunyikan dalam laptopnya dengan hati hati. tetap saja bisa dicuri oleh redjoy. redjoy sempat menutup rapat rapat atau rahasiakan video video ini dari teman temannya. tetapi seperti dilansir dari vivanews. redjoy sempat memperlihatkan kepada beberapa temannya. dengan syarat tidak membawa flashdisk atau redjoy selalu menggeledah setiap temannya yang masuk.

suatu ketika si A. seseorang yang ternyata keponakan Rj menginap. tak disangka dan tak diduga ternyata si A  mendownload  video tersebut tanpa diketahui Rj. lalu dari sinilah video ariel luna maya cut tari mesum free download video itu beredar. nasib buat ariel cut tari dan luna maya. walhasil mereka telah melanggar beberapa pasal hukum pidana.

12 tersangka telah diamankan mabes polri. 3 artist indonesia Rj dan si A teman dekat ariel. dan 7 tersangka lainnya adalah pemilik situs website lokal. wah blogger indonesia ada yang kena juga ternyata. jadi hati hati loh kalau menyebarkan informasi yang bermanfaat aja ya gak ? jangan video begituan di sebar sebar.

kalau para pembaca ingat. dulu saat video ariel luna maya cut tari merebak. setiap pengguna internet berusaha mendonwloadnya walaupun tidak 100% semua. nah disitulah kesempatan bagi blogger indonesia yang berpikiran picik memulai. mereka mendownload lebih dahulu lalu di upload ke beberapa situs free hosting untuk bisa didownload. mereka memberikan / membagi-bagikan link download itu disetiap posting yang ada di internet. kalau para pembaca ingat dulu waktu cari film download ariel luna maya di internet. pasti anda masuk ke beberapa posting ttg berita itu. lalu di kotak komentar anda menemukan link download ? ya kan ? pernah ? nah itu lah yang ikut menyebarkan. mereka ditangkap lalu dimintai keterangan dan sekaligus dijadikan tersangka karena ikut mengedarkan video asusila itu. ok sampai disini refresh dulu pikiran biar gak tegaang ok....