tips online blogging ampuh.

By
Advertisement
 Anda akan harus menguasai teknik lalu lintas setidaknya dua generasi. Yang pertama dan terpenting adalah kemampuan untuk mengkonversi pengunjung situs menjadi pengikut RSS. RSS pengikut adalah pengunjung terbaik karena mereka akan terlibat dengan situs Anda dan cenderung setia dan mudah untuk menghasilkan uang. Sumber traffic terpenting kedua adalah mesin pencari.

Setiap hari, jutaan orang beralih ke mesin pencari untuk mengisi kebutuhan seperti informasi, humor, hiburan, produk dan jasa. Menempatkan blog Anda di jalan mereka dengan SEO kualitas akan membantu dalam mengembangkan basis pengguna Anda dan mencapai tujuan Anda blogging.


  •  1 Fokus pada ekor panjang


lalu lintas ekor panjang membentuk 75% dari semua lalu lintas. Menguasai ekor panjang adalah cara tercepat dan termudah untuk membangun pembaca blog Anda. Ada tiga tipe dasar dari kata kunci:

Kata kunci Kepala: "Iphone"
Mid-range Kata kunci: "Iphone Apps"
Long Tail: "Terbaik Peta Iphone Apps"
Berikut ini adalah? Sebuah grafik yang menggambarkan distribusi 185.000.000 pencarian yang terkait dengan "iPhone" dilakukan perbulan.


Dari 185.000.000 pencarian, mayoritas dari mereka pencarian adalah kata kunci ekor panjang. Sebagian besar situs yang bersaing untuk lalu lintas Iphone menargetkan kepala dan kata kunci mid-range. Daun ini mayoritas kata kunci ekor panjang sasaran empuk bagi blogger yang berdedikasi.

Satu keuntungan untuk berfokus pada lalu lintas ekor panjang adalah bahwa hal itu meningkatkan keterampilan Anda blogging. Anda harus terus-menerus penelitian berbagai bidang subjek blog Anda dan membuat konten secara konstan.


  •  2 Gunakan struktur URL yang kecil


Google peringkat halaman, bukan website. Namun, otoritas dari domain secara langsung dampak semua peringkat halaman. Biasanya, halaman yang paling berwibawa pada website adalah halaman rumah. Ini adalah tempat sebagian besar titik link eksternal dan internal di dan Google memberikan itu preferensi di atas halaman lainnya.

Semua meskipun halaman menerima PageRank, domain itu sendiri membawa faktor-faktor lain sering disebut sebagai "otoritas domain" dan "kepercayaan domain". Home page memiliki otoritas domain paling. Tujuan kami adalah untuk filter yang turun sejauh mungkin.

Google tidak lulus "otoritas domain" atau "kepercayaan domain" untuk setiap halaman yang berada di bawah direktori sub ketiga. Hal ini akan memaksa halaman untuk peringkat pada PageRank dari link saja.

Kebanyakan domain otoritas: http://www.example.com
Beberapa otoritas domain: http://www.example.com/sub1
Minimal domain penuh otoritas: http://www.example.com/sub1/sub2
Tidak ada otoritas domain: http://www.example.com/sub1/sub2/sub3
Wordpress memungkinkan pengguna untuk mengatur struktur URL mereka. Saya biasanya menggunakan format% postname%:




  • 3 Tunjukkan dirimu beberapa link cinta


Sebagaimana dengan struktur URL, Anda ingin lulus sebagai otoritas banyak dan PageRank di sekitar situs Anda mungkin. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan terus link ke diri sendiri.

Yang lebih jauh halaman ini dari halaman rumah, kurang penting Google menganggap bahwa hal itu. Ada dua cara untuk mengatasi masalah ini:

Mendapatkan jumlah besar link eksternal dalam
Bisa mendapatkan pada setiap halaman di blog Anda dalam tiga klik.
Jelas kami ingin jumlah besar link balik, tapi itu bukanlah sesuatu yang Anda benar-benar dapat mengontrol. Ketika Anda menulis konten, coba link ke diri Anda lagi dan lagi. Terutama untuk posting lama yang bersepeda dari dari halaman rumah dan halaman posting pertama sebelumnya.

Berikut adalah beberapa plugin yang saya gunakan untuk membantu mencapai hal ini:

SEO ROI Internal Link: memungkinkan Anda untuk menghubungkan frase dan kata kunci yang berbeda untuk halaman yang sama di seluruh blog Anda
Yapp: menambahkan link pada akhir setiap posting blog Anda menulis
Ada beberapa plugin yang lain di luar sana yang akan mencari posting blog Anda dan menampilkan posting terkait dalam panel admin sehingga Anda dapat link ke mereka secara manual. Ini adalah efektif karena Anda bisa drop link di daerah terbaik blog, konten


  •  4 backlink Berbagi cinta dengan sesama blogger


Cinta adalah yang paling sering diterima setelah itu diberikan. Mengucapkan kata yang baik kepada seseorang dan mereka sering akan membalas dengan cara menerima, bahkan jika mereka marah seperti yang ditunjukkan dalam pepatah kuno:

Perkataan yang baik berbalik murka

Memiliki sesuatu yang positif untuk mengatakan tentang blogger lain dan berbagi link ke blog mereka kemungkinan besar akan mendapatkan link dalam kembali dan mungkin juga pengikut blog. Para blogger lebih Anda berlangganan RSS feed Anda, semakin besar kemungkinan Anda posting berkualitas akan mendapatkan link balik dari blogger lainnya sisa.

Ini bekerja dengan dua cara, jika Anda mendapatkan backlink dari seseorang tanpa bertanya, drop mereka link di salah satu posting Anda berikutnya. Jenis blogger timbal-balik akan memberikan alasan untuk link ke Anda dan membantu Anda menetapkan diri sebagai blogger "terkenal".

Perlu diingat, untuk peringkat nomor 1 untuk kata kunci (s), halaman Anda harus memiliki relevansi untuk kata kunci tersebut. Plus, ia harus halaman yang paling berwibawa pada subjek. Ada dua cara untuk pendekatan ini, Anda dapat menghabiskan seluruh waktu Anda mencoba untuk mendapatkan link balik yang lebih baik daripada orang berikutnya, atau Anda dapat membuat halaman yang paling relevan dan kurang bergantung pada link.

Advanced SEO Tips: Saya telah mampu peringkat situs dengan kurang dari 1k link balik atas situs dengan 50k + link balik untuk kata kunci kami berdua penargetan. Saya melakukan ini dengan membuat konten halaman saya yang ketat dan sangat relevan dengan subyek tanpa spamming kata kunci. Salah satu cara untuk membuat halaman Anda lebih relevan untuk memasukkan kata kunci target Anda dalam keluar jangkar teks. Jika halaman Anda adalah relevan dengan kata kunci karena tag judul, judul dan isi; menambahkan link keluar tidak egois untuk sumber yang relevan dengan kata kunci di link akan meningkatkan nilai relevansi Anda dan membantu Anda melompati halaman di SERPs dengan relevansi rendah skor.


  • 5 Jangan buang PageRank


Hal ini praktis tidak mungkin memahami bagaimana PageRank mengalir melalui situs tanpa melihat informasi kepemilikan dijaga ketat oleh Google. Namun, kita bisa berteori dan berusaha untuk memanipulasi aliran PageRank melalui trial and error. Anda ingin menghindari kesalahan-kesalahan ini arus PageRank:

Menggunakan Robots.txt untuk memblokir halaman: Bila Anda menambahkan halaman ke file robots.txt untuk memblokir akses, tidak memungkinkan bots pencarian untuk mengakses halaman tersebut. Jika ada link titik di halaman tersebut, semua PageRank adalah kerugian karena bot tidak dapat melihat halaman yang terhubung dengan berikutnya dari dalam halaman tersebut. Jumlah PageRank yang hilang bisa sangat besar, terutama jika Anda memblokir halaman yang di-link dari setiap posting di situs Anda, seperti menghubungi kami halaman. Jika Anda ingin menyimpan halaman dari SERPs menggunakan elemen meta robot dengan "noindex, ikuti".
Menggunakan "noindex, nofollow" di meta: Jika Anda memasukkan meta "noindex, nofollow" pada halaman, itu akan menciptakan sebuah lubang hitam untuk Anda PageRank. Semua link akan lulus PageRank halaman. Halaman tidak dapat diindeks, atau adalah salah satu link di halaman bisa lewat PageRank, sehingga semua itu PageRank hilang. Saya telah melihat ini digunakan pada kategori dengan blogger yang mencoba untuk menghindari masalah duplikasi konten yang limbah ton PageRank. Jika Anda tidak ingin halaman diindeks, gunakan "noindex, ikuti" di bagian kepala sehingga tidak diindeks dan Google PageRank masih mengalir melalui link pada halaman.
Jangan gunakan nofollow untuk memahat: Sudah menjadi praktek umum untuk menggunakan nofollow untuk mencegah PageRank dari mengalir ke daerah-daerah tertentu dari situs seperti halaman kontak. PageRank diselamatkan dan diteruskan ke link yang lebih penting. Sekarang, PageRank didisipasikan oleh Google, bukan disimpan link-link lainnya. Praktik terbaik adalah dengan menghapus semua atribut nofollow dari link internal. Semua PageRank melewati ke halaman kontak akan diteruskan ke halaman yang lebih penting seperti halaman rumah dan kategori melalui menu navigasi.