hardisk Caviar Green WD

By
Advertisement
American Digital (WD) memperkenalkan kapasitas harddisk SATA dari 3 TB terhadap pasar Indonesia.

hardisk WD Caviar Green biasanya produk ramah lingkungan yang menggunakan WD GreenPower Teknologi. Teknologi dapat menurunkan konsumsi daya dengan mendirikan suhu operasi yang lebih rendah untuk dapat menghasilkan keandalan yang lebih tinggi serta menurunkan tingkat kebisingan untuk mendapatkan operasi diam lebih rinci.

WD Caviar Green diciptakan untuk digunakan sebagai ruang eksternal sekunder untuk PC berbasis ruang penyimpanan dan penyimpanan generasi inovatif dari 64 buah. Mengintegrasikan WD WD Caviar Green harddisk 3 TB dengan ini Host Bus Adapter (HBA) yang akan memenuhi Advanced Web host Controller Interface (AHCI). Hal ini memungkinkan sistem utama menggunakan driver yang tentunya dikenal dengan layanan yang tepat untuk otomotif kapasitas besar.

Saat ini data pengguna yang tersimpan sementara di sektor media adalah 512 byte. Penyimpanan industri untuk meningkatkan arsitektur lama dengan mengubah ukuran dan gaya sektor pilihan penyimpanan 512 byte data yang 4. 069 byte.

Setiap sektor membawa celah, maka Sync / DAM (lead-in) ditambah kesalahan informasi koreksi. Lama bangunan yang tidak efisien untuk Kesalahan Modifikasi Kode (EEC). Hal ini juga menuntut banyak biaya overhead untuk mendukung MEE di blok paling.

WD Caviar Green membantu format Teknologi canggih yang akan menghapus blok Sync / DAM, ini kesenjangan antara sektor bersama dengan 8 penghalang MEE terpisah, yang meningkatkan tingkat kesalahan dalam kapasitas yang sama dapat diperoleh.

Advanced Technology untuk meningkatkan meledak koreksi kesalahan format file sebesar 50 persen melalui penerapan kata kode ECC jelas lebih besar. Teknologi ini juga dirancang untuk mempromosikan teknik operasi terbaru seperti Windows Vista, windows Kaca 7 dan Mac.

WD WD Align memberi Anda perangkat lunak untuk pengguna yang akan masih menggunakan Windows EXP. WD Align adalah utilitas yang cukup mudah yang memungkinkan tembakan dari tee dengan format Advanced yang bekerja sama Windows XP berjalan menggunakan Kinerja penuh.

Selain kemampuan 3 TB, inventaris Anda juga tersedia dalam kapasitas 2. 5 TB, HANYA DUA TB, 1. 5 TB ditambah 1 TB.

WD Caviar Ramah lingkungan 3 TB dibanderol Rp3. 700. Harga 000, dan sudah tersedia di britain. Garansi Terbatas ditawarkan selama 3 tahun.