Tanda Tanda Pasangan Selingkuh

By
Advertisement
Tanda Tanda Pasangan Selingkuh hal ini mesti kita kuasai. mengenal pasangan kita yang selingkuh adalah sebuah kebisaan kita untuk membentengi kehidupan asmara kita agar tidak terus berlanjut dalam perselingkuhan pada pasangan kita.

1. Tanda Tanda Pasangan Selingkuh yang pertama pada jaman ini adalah terlihatnya aktivitas aneh pada pasangan kita dalam penggunaan facebook. cara untuk mengetahui dalam hal ini sangat mudah. ketahui password pasangan kita. dan jangan melakukan hal yang mencurigakan kalau anda sudah mengetahui password facebook pasangan anda. perhatikan tulisan tulisan komentar atau status pasangan anda. apabila anda kesulitan dalam mencuri facebook pasangan anda !!! jangan takut. anda bisa menginstall program record keyboard, yang mana setiap aktifitas pencetan keyboard terekam :) silahkan googling sendiri mengenai software ini.

2. apabila di facebook pasangan anda banyak terdapat friends yang mungkin tidak di kenal pasangan anda / pasangan anda selalu mengirimkan friend request kepada siapapun dan kebanyakan wanita. maka pasangan anda adalah rentan dengan perselingkuhan di kemudian hari :)

sampai sini dulu tulisan ini dibuat. mungkin dari kedua point diatas sudah cukup membantu anda dalam mencurigai pasangan anda :) selamat mengintai :D