check backlinks dan memilih keywords

By
Advertisement


seperti yang saya janjikan untuk memberikan pengetahuan seo saya yang mungkin saja keliru... masa keliru sih?

disaat kita melakukan blogwalking dengan sengaja kita masukkan alamat url situs atau blog kita. pada saat melakukan menaruh backlink itu usahakan untuk teratur publikasikan url atau halaman situsnya.
ga ngerti baik saya perjelas yach.

contoh :

apabila kita mempunyai 3 postingan contoh saja judulnya :
  1. halaman positng satu dengan url www.namabloganda.com/halaman-posting-satu 
  2. halaman posting dua dengan url www.namabloganda.com/halaman-posting-dua
  3. halaman posting tiga dengan url www.namabloganda.com/halaman-posting-tiga
maka saat anda melakukan backlink atau memasukkan url situs atau alamat weblog anda harus merata. buat backlinks posting satu, dua dan tiga mempunyai 10 backlink
halaman posting satu mempunyai backlinks 10
halaman posting dua mempunyai backlinks 10
halaman posting tiga mempunyai backlinks 10

atau juga anda bisa menjagokan beberapa postingan sesuai dengan keywords yang anda jagokan.
misalnya keywords yang anda jagokan ndafender maka buatlah sebanyak banyaknya backlinks menuju postingan anda yang banyak terdapat kata ndafender.

bagaimana cara kita mengetahui jumlah backlinks yang telah tersebar dijagad raya internet ini.
memang sulit untuk mencari backlinks yang pernah kita taruh di situs orang lain. karena backlinks yang yang pernah kita taruh sudah lari entah kemana dan nggak mungkin untuk kita check atau cari satu persatu situs yang ada. atau menghafal situs yang pernah kita tulis backlinks kita. ini kerjaan yang nggak mungkin kita lakukan dan sangatlah sulit dan tidak mungkin.

" TIDAK"  kata google. kenapa ??? entah mengapa !!! jawabnya.
 serius dong yaelllah...!!! ...iya...iya... lanjut...

ini dikarenakan sistem kinerja yang dilakukan oleh mesin search engine dalam beraktifitas. semakin banyak url atau alamat situs yang bertebaran di  internet semakin mudah google mengenalinya. sederhananya 1000 backlinks yang anda sebar ke situs situs lain dalam blogwalking. maka 1000 kali pula google menangkapnya dalam satu kali search dalam google. semakin banyak backlink yang ada semakin banyak pula kesempatan anda untuk bertengger dalam jajaran 10 besar dalam pencarian kata di search engine google. and pilih mana berkomentar di bloggers lain atau anda hanya dikomentari oleh blogger lain ??? jawaban seo bodoh saya "lebih baik jumlah dikomentari posting kita sangat banyak" dan "jumlah mengomentari posting orang lain lebih sangat sangat banyak"
untuk mendapat komentar yang banyak ke postingan anda tanpa meminta untuk dikomentari saya pernah membahas tentang itu silahkan anda membacanya dihalaman postingan saya tentang hack komentar yang banyak

singkat kata singkat cerita....

1000 backlinks yang tersebar akan membuat google mengenali anda dengan mudah tetapi masih banyak materi yang bersangkutan dengan ini lho tidak bisa sembarangan masuk 10 besar karena masih banyak yang harus diperhatikan lagi dalam blogging.

oupps... kita belum selesai....

secepatnya singkat kata singkat cerita.

disini intinya kita membahas bagaimana check jumlah backlinks kita, yang telah bertebaran entah dimana adanya.  baik kita mulai :

  1. bukalah http://www.google.com click sebelah kanan atas kata masuk
  2. masuklah dengan identitas akun email google anda apabila anda belum punya akun atau indetitas google maka daftarlah. semoga anda punya karena ini persyaratannya. untuk daftar dan mempunyai identitas google
  3. bila sudah mendaftar lalu masuklah dengan email / akun google anda dialamat situs yang tadi anda mendaftar
  4. setelah anda masuk carilah produk google webmasters tools atau click disini dan masukkan email anda dan password anda lagi silahkan click disini
  5. setelah anda masuk dengan email dan password anda silahkan anda masukkan situs anda agar agar terdeteksi dimesin search engine google. dengan cara click tambahkan situs. lalu masukkan url situs anda lalu tekan lanjut bila berhasil maka tunggu hasil update dari google
  6. lalu kembali kehalaman sebelumnya dengan click tombol back. maka anda bisa masukkan lagi alamat situs tambahan anda. ini bila anda mempunyai situs atau weblog lebih dari dua.
  7. langkah selanjutnya adalah tinggalkan halaman tersebut tapi anda ingat untuk masuk ke webmaster tools google caranya seperti tadi yang telah kita praktekkan.  
sampai sini belum selesai !!!

singkat kata singkat. Oops kelamaan cepatan dong kepanjangan nih !!!!

baik langkah selanjutnya adalah blogwalking sekuat kuatnya. inilah yang disebut seo hahahaaaaa
masukkan backlinks anda sebanyak banyaknya di blogger sahabat lain. seperti hacking dalam tutorial di halaman ini.
cara tahunya bagaimana alamat situs mereka. dengan mengunjungi blogsphere anda dapat melihat alamat blog yang banyak. atau mudahnya ketik aja di mesin google dengan kata blogspot atau wordpress atau masih banyak lagi. disitu anda akan mendapatkan banyak alamat situs yang bertaburan yang bisa anda masukkan backlinks anda. mudahkan !!!! lakukan sebanyak banyaknya untuk nanti kita check hasilnya.

lakukan sebanyak mungkin menaruh backlinks di blog blog orang lain dengan cara mengisi buku tamunya dan mengomentari posting mereka. dalam berkomentar ingat ada cara hack nya juga lho. tentang berkomentar di blog atau situs orang lain. silahkan click disini untuk hack mengomentari situs atau blog orang lain

baik kita lanjutkan karena belum berhenti disini.

sekarang kita buka halaman google webmaster tools kamu atau click disini.
masukkan email dan password google kamu. dan lihat website yang dulu telah anda daftarkan untuk terindex google.

setelah itu pilih url yang kamu ingin tahu jumlah backlinks dan performa seo situs kamu menurut google.

disana terdapat :

queri penelusuran teratas dan lihat hasil kata yang terindex dengan baik contoh yang saya dapat adalah :

kata atau keywords percepat koneksi cdma dengan posisi 2 dan masih banyak lagi queri yang saya dapatkan.
saya mendapatkan posisi nomor satu di 3 keywords yang lahir dari google search engine itu. pada update tanggal 8 oktober 2009

lihat contoh :



baik mari lanjutkan

lihat tautan ke situ anda lihatlah hasil ini adalah update dari google yang tanggal updatenya dicantumkan oleh pihak google.

agar seo kita dapat martabat yang baik dari google maka sopanlah anda dalam blogging. jangan melakukan pembohongan kata seperti mempraktekkan tehnik seo bugil padahal saja tidak ada posting anda tentang itu.
bisa bisa situs atau weblog anda terkena banned atau terkena penalti yang bisa menyebabkan situs anda tak terindex mesin search engine google. syukur aja klo anda cuma terkena penalti yang membuat Pagerank anda turun. karena masih ada kesempatan untuk menaikkannya. satu yang penting jangan anda mengcopy paste google pasti geram dengan itu.

semoga ilmu tentang hack seo stupid bermanfaat maaf bila saya salah karena saya benar
saya hanya minim pengetahuan yang hanya bohong tentang ini . lho kok bohong?
enggak dech. itu sekedar ilmu seo versi ndafender sampai sini kita sudahi saja.


thanks regards

ndafender