hack seo stupid part two (free)

By
Advertisement




halaman ini adalah sambungan dari halaman sebelumnya bagi anda yang belum membaca halaman pertama
silahkan click disini  


baik pada kesempatan ini kita akan membahas lanjutan dari halaman sebelumnya yaitu membahas hack seo stupid.

seperti dulu yang pernah saya bilang. ilmu ini hanya memakai kebodohan bukan kepintaran. ini hanyalah ilmu yang terka terka saja

baik standard yang diinginkan para blogger adalah sebagai berikut :

  1. traffic pengunjung yang tinggi yang mana pembahasan hack seo stupid ini telah dijabarkan pada posting sebelumnya
  2. komentar didalam setiap posting yang banyak. pembahasan tentang inilah yang akan dijabarkan dalam kesempatan kali ini
    hack seo stupid untuk mendapatkan komentar pengunjung dari para pembaca. biasanya yang dilakukan oleh para blogger adalah bertukar komentar secara adil, yang mana menurut ilmu bodoh seo saya.
    memang komentar dalam setiap posting itu sangat berpengaruh dalam kenaikan pagerank dan posisi yang baik dalam search engine.

    menurut ilmu seo bodoh saya, banyaknya komentar dalam postingan kita adalah sangat baik. bila teman teman tak setuju tidak apa apa. karena saya sudah sebutkan MENURUT ILMU SEO BODOH SAYA.


    singkat kata singkat cerita.

    disini kita akan meningkatkan atau hacking jumlah komentar didalam setiap postingan. kalau seandainya bertukar komentar rada sulit untuk berkerjasama dengan blogger lain. maka tak ada salahnya dan tak ada ruginya kita berikan backlink cuma cuma kepada sesama blogger entah itu siapapun yang penting komentar didalam postingan kita berjumlah banyak. yang mana menurut ilmu seo bodoh saya. semakin banyak link yang terdapat didalam halaman page kita semakin besar tertariknya search engine mengenal situs kita dikarenakan.... apa ?
    mmmhhh apa ya ??  nah lo kok apa? heheee namanya juga ilmu seo bodoh saya.

    dikarenakan semakin banyaknya link semakin pentingnya situs kita dimata search engine.
    maka sederhananya menurut ilmu seo bodoh saya. cara klasik dalam blogwalking bertentangan dengan cara saya ini. yang mana cara klasik blogwalking salah satunya bertukaran koment.
    satu cara klasik itu telah saya ubah terapannya dalam blogwalking versi saya sendiri.

    versi seo bodoh saya berkata dahulukan komentar kepada blogger lain dan jangan meminta balasannya. karena balasannya bisa kita buat sendiri. bisa nggak ??? jawabannya bisa !!! nanti saya jelaskan lagi.

    sebelum melanjutkan. disaat anda melakukan blogwalking segeralah membuka alamat situs blogger yang lain dan segeralah mengisi buku tamu bila ada lalu segera berkomentar disetiap alamat situs blogger yang anda temukan jangan banyak cingcong langsung meluncur. ketik komentar anda untuk mendapatkan backlink yang banyak berpaculah dan menggenjot backlink anda sebanyak banyaknya terutama di situs blogger blogger  yang banyak pengunjungnya. hantam terus backlink tanpa minta balasan atau obrolan yang kelamaan. lagipula itu untung juga untuk teman blogger kita. nggak usah minta izin karena teman blogger pasti berharap.

    setelah kita banyak membuat backlink, google akan mengupdate backlink kita dijagad internet raya ini
    dan backlink itu yang kita check di akun google kita. jumlahnya sesuai dengan backlink yang pernah kita taruh dalam komentar kita ke situs lain. backlink itu sesuai halaman di situs kita.
    bingung ngecheck backlink yang di update oleh google.
    mari ikuti saya... waduh tempatnya dimana ya ??? heheheee tempatnya adalah


    singkat kata singkat cerita walah kelamaan.

    baik langsung ke yang utama hack komentar yang banyak dalam posting.
    1. buka halaman posting di situs anda. yang ingin anda penuhi dengan komentar komentar hacking ini . 
    2. selayaknya kita ingin berkomentar di situs blogger lain buka cari kotak komentar stop sekarang kita cari url nya para sahabat blogger
    3. anda cari tempat blogsphere / tempat para blogger berkumpul. setelah ketemu. click kanan nama blogger lalu klik salin alamat tautan atau copy link location.
    4. taruh di notepad dengan mem-pastekan url blogger yang beruntung itu.
    5. kumpulkan 10 alamat situs para blogger. salah satunya punya saya yach boleh banget deh nih urlnya : http://sayaikut.blogspot.com hei blogger hafalin ya. sayaikut. sayaikut.sayaikut hafal? setelah dapat 10 url yang disimpan di notepad termasuk url blog saya lalu
    6. paste kan ke kotak komentar di postingan kita. secara berulang yang pasti sesuai url yang  kita dapatkan. 

    silahkan anda lihat pada gambar ini.


    sejauh ini paham ? mulai sekarang tidak perlu takut kotak komentar kita tak ada komentatornya lagi. namanya juga hack segala cara pasti dilakukan asal berhasil dan tak ada resiko besar untuk hacker nya.

    mari lanjutkan.
    selanjutnya anda isi komentar sesuai kenginan anda, harus serius komentarnya jangan ngaco atau salah.
    mesti sesuai dengan judul posting anda. karena ini akan mempengaruhi mesin search engine dalam mengenal kalimat yang terdapat dalam posting. contoh apabila judul postingan anda budi bermain bola. seharusnya anda berkomentar seperti ini " budi bola merahnya bagus banget" atau  " bola nya budi diambil anto untuk bermain dengan temannya" kenapa begitu ??? nggak tahu saya??? namanya juga hack seo stupid cara saya hehehe..

    dikarenakan begini setiap posting akan dikenali kata yang berulang ulang seperti budi bermain bola maka komentar yang saya rekomendasikan seperti yang tadi saya sebutkan budi bolanya merah bagus banget. disini kita lihat terjadi pengulangan satu yaitu kata budi dan apabila komentarnya " bola nya budi diambil anto untuk bermain dengan temannya" maka pengulangan kata yang terjadi di kalimat itu adalah budi bola dan bermain kalimat yang kedua ini lebih bagus dibanding kalimat komentar yang pertama karena pengulangan kata terjadi sebanyak tiga kata. singkatnya bersangkutan. seperti meta description yang pasti sesuai dengan keyword yang dilahirkan google.

    atau sederhananya : buatlah komentar dengan kata yang sama sebanyak mungkin dari kata kata yang ada di judul posting dan dalam kata kata yang ada di dalam kotak posting yang diberitakan.

    karena itu maka url blogger lain yang kita pakai akan sangat menguntungkan dirinya selagi komentarnya baik yang kita masukkan. juga menguntungkan situs kita dalam peng index an untuk mesin search engine

    saya teruskan ya. dengan pengoptimalan ini maka index mesin search engine akan menjadi cepat mengenal kata kata tersebut menjadi keywords atau queri. keywords atau queri lahir sebenarnya sesuai dengan pengindexan google lho. bukan keywords yang kita inginkan pada saat memasukkan data html di meta tag. queri keywords akan terlahir dengan sendirinya sesuai dengan pengindexan search engine saat melakukan update. maka dari itu. apa bila anda menjagokan suatu keywords sebanyak banyaknyalah berposting tentang kata tersebut. sekali lagi lahirnya keywords dalam situs kita ditentukan oleh mesin search engine bukan kita. kita hanya berusaha mengulang sebanyak banyaknya kata yang ingin kita buat keywords menurut saya begitu.
    anda ingin tahu keywords apa saja yang telah terlahir dari weblog atau situs anda click disini untuk melihat keywords yang lahir dari situs kita.

    mohon bersabar, baik sejauh ini bagaimana saya capek nih. anda boleh untuk tidak sependapat dengan saya itu hak sebagai manusia bersosial. tapi mohon berikan komentar yang sopan saja ya.

    i love you blogger indonesi4


    nb: seperti judulnya cara hack seo stupid ini saya tidak rekomendasikan tapi terserah anda menyikapinya bagaimana di karenakan selain merusak jiwa blogging kita dalam menjalani seni blogging juga terdapat sesuatu resiko yang besar dalam meningkatkan pagerank. iya karena disaat kita berkomentar secara manual dengan url situs teman blogger. polisi google mungkin saja dapat meng index dan mempelajari ip addres kita yang sama di 20 komentar misalnya. maka dari itu tehnik ini sangat berisiko tinggi untuk nilai Pagerank kita.
    hati hati penalti yang bisa dilakukan google bisa saja karena ini menurunkan pangkat Pagerank kita atau sekaligus membanned alamat url situs atau blog kita. untuk cara aman saya rekomendasikan anda untuk melakukan click disini