hack seo stupid part one (free)

By
Advertisement


mulai tanggal 12 ini hingga tanggal mungkin 20 saya akan berposting tentang hack dan seo. demi meneruskan pembicaraan salah satu blogger indonesia. bernama blogger pengembara yang beralamat disini
http://asemreges.blogspot.com/ salah satu sahabat blogger kita yang sedang mengikuti perlombaan seo.
dengan keywords pandeglang itu. silahkan bagi anda yang mau membantu beliau untuk click link itu.
dan berikan komentar agar pageranknya berubah baik. baik kita mulai.

hack seo yang menurut saya tak berguna demi seni murni blogging. tapi tentang hack seo ini ya bagaimana anda menyikapi dengan pikiran anda sendiri aja bagaimana??


tadinya saya ragu untuk membuat posting ini. tapi bagaimana lagi ini adalah termasuk cara hack atau curang dalam dunia blogging.


seperti kita tahu definisi hack secara sederhana adalah melakukan sesuatu secara tersembunyi demi menembus celah keamanan atau aturan yang ada.


baiklah saya  mulai bicara yang tanpa guna ini. bagi anda yang tidak tertarik untuk membaca silahkan cari postingan menarik yang  lain aja di weblog ini.


di antaranya :






yang  ingin terus pembicaraan saya yang kurang penting ini mari kita lanjutkan
apa yang diinginkan dengan blogger adalah :
  1. traffic pengunjung yang tinggi
  2. komentar didalam setiap posting yang banyak
(demi mendapatkan Pagerank yang baik.)


baik kita mulai pembahasan yang pertama


1.   TRAFFIC PENGUNJUNG YANG BANYAK

Disetiap home page para blogger pasti saja ada counter visited atau jumlah pengunjung hari ini.
seperti widget di http://www.histats.com atau http://geovisite.com

di homepage itu bisa dilihat hasil update pengunjung yang selalu berubah ubah seperti 
visit today  78 atau berapalah nilainya tergantung pengunjung yang datang.

singkat kata singkat ceritalah.

data visit today itu bisa kita rubah kalau kita mau ( tapi maaf ini bukan tindakan seni blogging yang murni ) tapi kalau anda , masih mau tahu cara hack nya sederhana saja sebenarnya.

1. buka atau  instal google chrome bagi yang belum mempunyai google chrome bisa di download disini

download google chrome

tanpa google chrome pun bisa sebenarnya tinggal anda pahami saja cara yang saya jabarkan pada browser google chrome ini.

2.  buka browser google chrome lalu lihat sebelah kanan yang bergambar kunci inggris di click lalu click pilihan lalu dasar dasar (maaf dalam bahasa indonesia). setelah itu anda lihat saat pengaktifan
lalu pilih buka laman laman berikutnya lalu anda click tambah dan masukkan alamat url blog yang ingin anda naikkan traffic pengunjungnya. anda bisa menambah berapa aja untuk menambahkannya.
masukkan url blog kamu sebanyak 5 kali untuk contoh. url ini anda bisa masukkan berapa aja anda inginkan 50 atau diatasnya silahkan dicoba saja dan selanjutnya tutup dan selanjutnya

3. tutup browser google chrome yang baru saja anda setting untuk tab pengaktifannya. 

4. buka atau click icon google chrome di desktop kamu, lalu tunggu loading page di google chrome yang telah anda setting. setelah loading tunggu beberapa detik sesuai loadingnya bila halaman sudah terbuka sedikit walau tak banyak tidak apa apa. lalu tutuplah browser google chrome secara keseluruhan. dan lakukan itu seterusnya hingga nominal visit today yang anda inginkan di counter blog anda. 

cara ini adalah cara hack seo bodoh yang saya paparkan kepada teman blogger
bagi yang ingin praktekkannya silahkan tapi saya tidak menjamin PageRank anda bertambah baik atau buruk. karena polisi google bisa cepat memberikan penalti atau menghukum url situs anda dalam page rank dikarenakan ip address yang anda dalam modem terekam dan terendus oleh google akan kecurangan ini. tapi bisa saja cara hack seo stupid ini bisa lolos dari jeratan kepolisian google. tapi itu seterah anda bagaimana anda mempelajarinya saja. karena saya tidak merekomendasikan cara ini untuk dipraktekkan karena merusak indahnya seni blogging didiri anda. sekali lagi saya tidak menjamin keamanan kepada PR anda.

bagi anda yang ingin menaikkan visitor atau pengunjung secara benar silahkan click disini

untuk melanjutkan perihal no 2 yaitu komentar didalam setiap posting yang banyak. saya sambungkan kehalaman berikutnya yaitu hack seo stupid part two

dan untuk meneruskan membaca tulisan bodoh saya untuk menghack komentar didalam setiap posting yang banyak



jangan lupa komentarnya ya sobat.