software backlinks free

By
Advertisement
kali ini saya ingin men-share software backlink gratis dan free. software ini sangat menjaga juga akan hukuman dari google. memang banyak sekali software yang  sudah terindikasi melakukan kecurangan oleh polisi google. tapi kali ini software yang saya bagikan ini. sangat menjaga website kalian agar tetap terindeks di google. pengalaman saya pernah melakukan hal ini tapi bukan dengan web saya yang ini. waktu saya membuat backlinks saya mendapat teguran dari software tersebut dikarenakan terlalu cepat membuat backlinks dalam jangka waktu 15 menit. software itu kemblai menghapus backlinks backlinks yang telanh saya buat saat itu. di karenakan apabila backlinks itu tetap pada tempatnya. maka terborgol lah tangan kita oleh kepolisian google. mari langsung saja kita lihat cara dan gambar dari software tersebut.

cara kerjanya adalah sebagai berikut. dalam software ini kita tetap membuat backlinks seperti biasanya. yaitu membuka website orang lain lalu mengomentarinya. software ini akan sekaligus langsung mencari website yang kita tentukan pagerank nya dan keywords yang kita ingin tuju. softwre akan meloading 100 an website sekaligus dan kita bisa mengomentari satu per satu website tersebut. sangat aman bukan. software ini hanya membantu kita dalam membuka website yang banyak. danmengomentarinya dengan cepat. bukan seperti software yang lain yang saya temukan juga. software ini aman selagi anda ingin membuat backlinks yang banyak. apabila terjadi sesuatu yang riskan maka softwere dengan cepat memberitahukan kepada anda dan menggagalkan project anda yang riskan hukuman dari google .

kali ini saya tak jadi menaruh gambar software tersebut. langsung aja di download dan lihat gambar awalnya  dan anda pasti bisa mengoperasikannya. software ini hanya kompatible dengan windows xp.

lakukan sebanyak backlinks yang anda inginkan !!!

jangan lupa komentar.... !!!