ikan kepala buaya di surabaya

By
Advertisement

memang menggemparkan di kota surabaya baru baru ini. pasalnya ikan aneh ber kepala buaya ditemukan oleh lelaki paruh baya yang bernama suwaji. ini benar terjadi aneh tapi nyata. ajaib benar benar penuh dengan keajaiban dan unsur mistis juga misterius. mungkin saja ini ikan angker yang merubah wujud dari hantu atau setan dedemit. hihihi saya merinding jadinya. ikan kepala buaya aneh kan ? ajaib penuh keajaiban. lihat saja foto aneh ikan kepala buaya itu. by jasa seo


ikan kepala buaya ini yang mengejutkan warga Medokan Semampir, Sukolilo, Surabaya tampak memiliki nilai mistis bagi PRIA SURBAYA yang berumur 58 tahun ini.
malam hari setelah penemuan ikan tersebut ia bermimpi aneh. Dalam mimpinya, Suwaji (58) disuruh oleh suara misterius agar mengembalikan ikan aneh temuannya.
"Tapi, kalau tidak dikembalikan ia harus memberinya kembang dan dupa," ujar Suwarni (47), rekan Suwaji yang turut menemukan ikan itu, Kamis (12/11/2009) malam.
Tak hanya itu saja, selain mendengar suara misterius, malam itu juga Suwaji juga langsung kesurupan. Tanpa sadar, Suwaji mengamuk dan sempat masuk tambak.
"sontak ngamuk dan berteriak keras, kemudian menceburkan diri kedalam tambak," kata Suwarni yang asli Pacitan ini.
suwaji dengan kesehatan jiwanya yang sedikit terguncang ia pun di bawa ke jombang untuk melakukan pengobatan terapi di kampung halamannya.
"Iya, dia memilih untuk berobat dan terapi di daerahnya," tambah Suwarni.
Kini, ikan misterius kepala buaya masih disimpan di dalam gubuk milik Sulton (59). Ikan aneh ini menjadi tontonan warga.
Di tempat itu juga disediakan kotak amal untuk perbaikan jalan dan jembatan. Ahmad Qosim (33), salah satu warga mengatakan jika dirinya penasaran dan ingin melihat ikan berkepala buaya tersebut.
qosim ditemani istrinya untuk melihat berkata "Pada mulanya saya sempat tak percaya, tapi setelah saya lihat sendiri ternyata memang ikan itu sangat aneh,"
begitupun anda saya persilahkan untuk percaya. kejaidian ini pada tanggal 12 november 2009 sepertinya belum masuk televisi nih. ikan kepala buaya di surabaya ini. semoga anda yang duluan melihat hehehe.... sampai jumpa lagi di posting yang aneh aneh di indonesia selanjutnya dan jangan lupa lihat cerita cerita aneh ajaib dan video yang menegangkan di website ini. silahkan jalan jalan di website ini.