ini Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

By
Advertisement
Banyak hosting indonesia yang memulai business di dunia internet, termasuk sebuah perusahaan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com. pemahaman pada dunia hosting adalah pemahaman awal sebenarnya untuk masuk kedunia blogging secara profesional. bagaimana bila anda belum mempunyai hosting ? dan misalkan baru saja terjun ke dunia blog. menurut saya untuk kategori newbie memang berpikir bebeberapa kali untuk membeli hosting. berikut tips newbie untuk memulai profesional menjadi blogger yang mempunyai penghasilan yang baik dan membuka tabir penghasilan dari blogging. perhatikan list dibawah ini :
  • modal adalah penting untuk blogger
  • pembelian domain, hosting
  • menguasai patform wordpress
  • menguasai tehnik seo
  • mempelajari bahasa html dan php
  • menguasai bagaimana memakai hosting
  • menguasai teknik posting yang baik sesuai seo friendly
  • blogwalking mencari backlinks dan informasi seo
  • mempelajari plugin plugin gratis yang berada pada platform wordpress
  • mempunyai banyak waktu untuk posting sehari 2 posting
  • melakukan submit social bookmark setiap hari
  • mempunyai blog diatas 15 blog
  • mempunyai akun google adsense
  • mengikuti program monetize : infolinks, google adsense, lijit dan program review bila pagerank telah didapat
  • ikut nongkrong main diforum forum seperti : adsense id, kaskus, forum joomla dll
ya kurang nya silahkan para master berikan komentar dibawah sini.
ok sampai disini apa yang harus kita lakukan saya akan menuntun step awal anda untuk memulai blogging dengan cara profesional.

setelah anda sudah mendapatkan modal. sekarang waktunya anda membeli domain dan hosting murah. pembelian bisa anda dapat melalui Hosting Murah Indonesia Indositehost.com setelah domain dan hosting anda beli arahkan dns domain ke Hosting Murah Indonesia Indositehost.com dan instalasi wordpress pada hosting Indositehost.com sampai disini anda sudah mempunyai blog berbasis wordpress. sekarang pilih template yang sederhana dan baik dan tidak membuat berat loading pada blog anda.

oke sampai disini adaah penting untuk memilih theme pembicaraan yang akan anda bicarakan melalui blog anda. pilih tiga keywords pertama anda. dan buat 3 posting untuk masing masing berbicara pada satu keywords tujuan kita. sampai disini anda harus fokus terhadap 3 halaman posting itu yang berisi 3 keywords utama pada blog kita. kenapa tiga ? tiga adalah awal untuk kita. kalau terlalu banyak kita tidak akan fokus. dan theme pembicaraan blog akan menjadi ngalor ngidul.

posting rutin 2 kali sehari adalah penting dan buat setiap posting anda mempunyai backlinks ke halaman 3 posting dan 3 keywords anda tadi. ini bertujuan setiap halaman memberikan kekuatan terhadap 3 halaman posting kita, yang mempunyai beban tujuan untuk menjadikan 3 halaman itu menjadi nomor satu di google.com lakukan hal ini hingga 3 keywords anda mencapai halaman satu pada google. dan ingat jangan mengambil keywords yang terlalu kuat untuk kompetitornya. pilihlah yang ringan ringan dulu.

semua diiringi mencari backlinks. mencari backlinks melalui forum forum yang anda pasti bisa ikut serta. buat anchorlinks dan backlinks anda bertuju kepada 3 halaman utama kita itu. dan lakukan blogwalking ke blog blog dofollow. anda bisa mendapatkan list blog dofollow di forum forum.

setelah anda berhasi enduduki halaman satu pada google.com untuk ketiga keyweords utama kita. maka selanjutnya anda memilih satu keywords utama lagi untuk menjadi pintu masuk visitor ke blog kita.

halaman blog selain halaman keywords tujuan anda harus sertakan tugas robot.txt setting tugas itu menjadi robots.txt = Noarchive, noindex, follow anda bisa temukan input data ini pada dashboard wordpress kamu. atau pada plugin platinum ( my recommended ) baik sejauh ini mengapa saya rekomendasikan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com mari kita bedah mngenai ini.



Hosting Murah Indonesia Indositehost.com adalah hosting kuat indonesia yang terpecaya. alamat dari Hosting Murah Indonesia Indositehost.com adalah : 

IndoSiteHost.Com
Jl. Dr. Sahardjo - Keselamatan No. 28
Tebet - Jakarta Selatan 12860
Telp. 021-99663352
SMS. 085 6811 6800

berikut ini adalah  data yang saya dapat dari Hosting Murah Indonesia Indositehost.com  data ini bisa anda baca dengan bebas pada whois. dan kepercayaan adalah nomor satu dari Hosting Murah Indonesia Indositehost.com
berikut printscreen yang saya ambil dari whois :



baik untuk memilih hosting memang kita harus memilih dengan benar dan profesional tentunya. bagaimana dengan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com mari kita kupas beragam feature yang tersedia dari Hosting Murah Indonesia Indositehost.com itu berikan kepada pelanggan. 

berikut adalah ringkasannya saja ya.

  • dengan modal 85 ribu pertahun atau hanya 55.000 perbulan anda sudah bisa menjadi pedagang domain melalui resseler hosting yang disediakan Hosting Murah Indonesia Indositehost.com
  • dengan modal 550 rb kamu udah bisa jadi pedagang hosting dengan pembelian melalui Hosting Murah Indonesia Indositehost.com untuk gambar dan penjelasannya anda bisa lihat dibawah ini fitur reseller murah hosting usa











Fitur Reseller Hosting USA
Starter Reseller
Space Disk Storage
5 Gb
Bandwith per bulan
50 Gb
WHM akun
Ya
Private Name Server
Ya
create cPanel akun
100
FTP akun
unlimited
Email akun
unlimited
Email list
unlimited
Data Base
unlimited
Sub Domain
unlimited
Parked Domain
unlimited
Addon Domain
unlimited
Frontpage ext.
Ya
BONUS: Gratis Domain* *(order 1 tahun/ 2 tahun)
-
HARGA ORDER
Order
1 bulan
Rp 55.000,-
3 bulan
Rp 165.000,-
6 bulan
Rp 325.000,-
1 tahun (gratis 2 bulan)
Rp 550.000,-
2 tahun (gratis 4 bulan)
Rp 1.100.000,-
PESAN RESELLER HOSTING





  • dengan bermodal 200 ribu per enam bulan atau 360 ribu pertahun anda sudah bisa menjadi pedagang hosting lengkap dengan pemakaian buat anda juga. nice idea right ? berikut dibawah ini fitur yang disediakan dari Hosting Murah Indonesia Indositehost.com untuk penjualan hosting anda dengan fitur reseller hosting IIX











Fitur Reseller Hosting IIX
Reseller 5Ratus
Space Disk Storage
500 Mb
Bandwith per bulan
25 Gb
WHM akun
Ya
Private Name Server
Ya
create cPanel akun
unlimited
FTP akun
unlimited
Email akun
unlimited
Email list
unlimited
Data Base
unlimited
Sub Domain
unlimited
Parked Domain
unlimited
Addon Domain
unlimited
Frontpage ext.
Ya











BONUS: Gratis Space Plus

25 Mb
BONUS: Gratis Domain* *(order 1 tahun/ 2 tahun)
-
HARGA ORDER
Order
6 bulan
Rp 200.000,-
1 tahun
Rp 360.000,-
2 tahun
Rp 720.000,-
PESAN RESELLER HOSTING IIX



ya kenapa saya memberikan inormasi ini. selain anda bisa membeli hosting untu dipakai sendiri. anda juga bisa menjual paket hosting anda. dan ini akan menjadi satu sumber monetize dalam aktifitas blogging anda. jadi berpikirlah cepat dan tepat. beli hosting berfitur reseller adalah jalan yang terbaik yang saya pikirkan. 

kalau anda tidak berpikir sama seperti yang jabarkan diatas. anda bisa hanya membeli domain dan hosting saja. ingat satu domain anda bisa anda buatkan 99 subdomain atau lebih. maka untuk membeli domain baru adalah jalan yang harus anda pikirkan lagi. tetapi saya ingatkan kembali. untuk menjadi resseler hosting atau domain adalah bisa membuat kita mempunya background untuk memuai business blogging kita. setelah itu anda tetap harus memikirkan bagaimana pemikiran spyder search engine google berjalan. karena memahami spyder google adalah jalan no satu yang harus kita kuasai.

terakhir saya hanya ingin mengingatkan. pilih dan berpikir rasional untuk memilih Hosting Murah Indonesia pada posting kali ini saya harus merekomendasikan anda untuk memilih Indositehost.com