lowongan kerja terbaru

By
Advertisement
lowongan kerja terbaru anda bisa lihat dan banyak sekali di koran kompas. usahakan beli pada hari sabtu dan minggu. saya ingin memberikan anda tips mengenai melamar pekerjaan. lowongan kerja tentunya banyak tersedia dimana mana. tanpa kita cari dikoran atau pun internet, sebenarnya kita bisa mendapatkan berita itu dengan mudah. baik saya akan berikan tips ini.



  • tanya teman anda yang sudah bekerja. bila ada lowongan pekerjaan agar menghubungi anda.
  • lihat lihat usaha usaha kecil dan menengah. apakah mereka butuh tenaga marketing untuk pemasaran produknya
  • beranikan diri untuk menjual produk orang lain. dan perbanyak product yang bisa anda jual tanpa modal
  • kumpulkan uang untuk menjadi modal usaha. seperti jual voucher, jual beli handphone dll
  • banyak berpikir dan gesit melihat peluang
  • pantang menyerah dan fokus dengan tujuan usaha yang ana pikirkan
masih banyak beberapa pemikiran lagi yang bisa dijadikan senjata untuk bekerja. dengan begitu anda tidak perlu mencari lowongan kerja terbaru. karena beberapa tukang nasi goreng aja. yang kerjanya hanya malam hari belanja di pagi hari. gajinya sama bahkan melebihi yang kerja di kantoran.  sebelum mencari lowongan kerja. ada baiknya lihat diri anda dulu. siapakah anda. apakah anda cocok untuk bekerja dengan gaji 1 juta perbulan. keahlian dan cara berpikir anda yang menjadikan anda berkualitas atau tidaknya. maka bila anda adalah pribadi pemikir yang hebat dan mempunyai pemikira pemikiran inovasi yang bagus. lebih baik anda menjadi pengusaha saja. itu jalan terbaik. walaupun bulan bulan awal anda kekurangan. pastinya berjalan waktu anda akan mendapatkan peluang dan cara terbaik untuk memajukan usaha anda. maka dari itu. itulah arti kata merintis usaha. tidak ada yang mudah. konsisten konsistenlah yang anda butuhkan. merubah jalan pikiran anda menjadi pribadi yang sukses. pribadi yang matang dalam melakukan usaha.

baik sampai disini semoga postingan ini bermanfaat dan sedikit membuka mata anda. bekerja tidalah semata mata harus mencari lowongan kerja terbaru. tapi disi anda sendirilah yang membuat anda berpeluang untuk bekerja .