KD krisdayanti tidak pantas sebutan DIVA untuk dirinya.

By
Advertisement

Tanggal 8 Juli saya baru masukin berkas gugatan cerai ke pengadilan negeri Timor Leste karena di sana engga ada pengadilan agama. Itu baru tiga hari yang lalu. Dia (KD) apa enggak mikir, saya kan punya anak, apa dia enggak liat, kalau kita sebenarnya belum bercerai," paparnya ketika dihubungi, Senin
Dengan pernyataan mantan istri Anang Hermansyah itu, Atha mengaku kecewa dan meminta Raul mengajarkan KD bicara yang baik dan benar. “Saya minta dia mengajarkan pacarnya agar jangan jadi pembohong. Saya berantem sama Raul. Saya minta KD jangan jadi pembohong. Dulu dia bilang putus sampai nangis-nagis. Tapi nyatanya mana? Enggak putus kan," lanjutnya. "Dia itu enggak bermoral. Masa belum cerai dia sudah senyum-senyum dan cengar-cengir di televisi tunjukin cincin. Apa orang seperti itu pantas disebut diva?," sambungnya lagi.


Dengan adanya pernyataan Krisdayanti seperti itu, ia menerima banyak pertanyaan mengenai status pernikahannya dengan Raul. "Saya kan masih menikah dan belum bercerai. Saya banyak ditanyain sama orang-orang, emang udah cerai mbak? Kok KD tunjukin cincin?. Kalau mau nikah ya kalau proses cerainya sudah selesai. Jadi orang tau diri lah. Enggak perlu tunjukin cincin. Saya enggak ada perasaan sedikit pun dengan Raul," terangnya. (Fiyan).