pemain bola yang paling memalukan didunia

By
Advertisement
pada saat gelar akbar piala dunia 2010. tepatnya pada laga final untuk merebut juara dunia. belanda vs spanyol. pemain belanda sudah mengetahui kalau team mereka akan kalah. team belanda membuat strateg kotor yaitu bermain sekasar kasarnya. terutama kepada iniesta, xavi, david villa, sergio ramos dan pedro. mereka menghancurkan konsentrasi team spanyol dengan cara bermain aksar. dan mencoba untuk membuat cedera pemain spanyol dengan bermain sangat keras. sepertinya ini strategi yang telah dibuat oleh pelatih belanda saat itu. dan beberapa kejadian memalukan pun terjadi. 

terparah dan sangat memalukan adalah DE JONG. walaupun semua pemain belanda memalukan kecuali robben. parahnya juga van bommel yang pernah bermain bareng dengan iniesta. bommel tega memakan dan mencoba membuat iniesta cedera. beberapa kali bommel tertangkap wasit mencoba mencederai iniesta. sayang wasit takut memberi kartu merah kepadanya.

yuk kita lihat foto pemain bola yang memalukan sejagad dunia. karena moment ini terjadi pada saat pemilihan team terbaik dunia antara spanyol dan belanda. 

sangat memalukan belanda. kalah sebelum berperang, kalah saat bermain, malu setelah pertandingan. dan banyak penonton ang membenci permainan belanda hingga kini. ternyata team belanda hanyalah ayam sayur. takut kalah hingga bermain kasar sekali.