ufo china 2010

By
Advertisement
ini terjadi pada tanggal 7 july 2010. langit china di tampakkan ufo yang beterbangan. ini bukan berita bohong. pasalnya banyak saksi mata yang melihat langsung ufo china tersebut. terlihat jelas orang orang mengabadikan moment itu dengan kamera video mereka masing masing. entah apa yang diinginkan makhluk asing itu.

berita ini pun tersebar luas akhirnya setelah media elektronik china menayangkan gambar gambar tersebut. kejadian ini terjadi diatas tepat bandara di china. hingga penerbangan semua di cancel dari bandara tersebut karena mengkhawatirkan keselamatan penumpang.

banyak sebagian orang bilang bahwa cerita ufo takhayul tapi apa boleh di kata para warga china telah menyaksikan ini dengan mata telanjang, setelanjang telanjang nya.

bila melihat isi video tampak jelas sekali beberapa ufo mondar mandir di langit china saat itu. di belakang pesawat mereka mengeluarkan GAS buang yang dahsyat. mengeluarkan api yang panjang seperti gas yang dikeluarkan dengan massa yang sangat besar bagi standard kapal terbang manusia. ini bagaikan gas buang yang terjadi pada roket roket manusia yang terbang ke angkasa luar. hanya saja object nya tidak terlalu besar seperti roket apollo buatan manusia. mari kita saksikan aja videonya.