Negara islam indonesia

By
Advertisement
Negara islam indonesia

Negara islam indonesia adalah sebuah organisasi yang belakangan ini dijadikan kambing hitam atas hilangnya lian seorang pegawai negeri sipil di jakarta yang kebetulan saya mengenal lian berikut kakak dan adiknya :) sebelum saya membahas mengenai negara islam indonesia, saya akan membahas beberapa kejadian yang menimpa lian. lian adalah seorang wanita yang baik. menjalani rutinitas kehidupan ini juga dengan yang biasa saja. tidak dikenal "berlebihan" dalam berkehidupan menjalani agama islam.



pada suatu hari setelah makan siang di kantornya departement perhubungan di jakarta lian pamit kepada temannya untuk pergi ke daerah tanah abang. pada saat inilah lian hilang selama 3 hari. menurut beberapa sumber yang saya pelajari. lian ditemukan didaerah puncak di suatu masjid. kemungkinan besar lian lepas dari rombongan para penculik sehingga lian di tinggalkan.

sebelumnya seorang petugas keamanan masjid bernama edi melihat bahwa lian di bawa oleh 5 orang wanita bercadar. pada saat lian lepas dari rombongan kelima wanita bercadar itu kemungkinan besar lian malah ditinggalkan di masjid itu dengan menggunakan cadar serba hitam. lalu lian mondar mandir tidak karuan. sambil bertanya mencari ibu umi aisyah. petugas keamanan masjid edi menanyakan kepada lian mengenai identitas dirinya. tapi lian tidak ingat apapun. lian hanya bisa mengingat beberapa hal yaitu gedung tinggi, taman hijau, seragam biru. tidak lain tidak bukan itu adalah informasi terakhir yang lian ingat. gedung tinggi adalah kantornya dengan taman taman yang hijau. seragam biru adalah seragam pegawai negeri yang sering ia pakai. lian juga memberikan informasi yang diingat ingat dengan kurang jelas bahwasanya ia dibawa 3 orang untuk datang kepadepokan bogor. disana wanita wanita bercadar dan pria berjenggot panjang. lian mengaku di mandikan / diguyur air lalu diberikan minum kopi hingga tidak sadarkan diri. di saat ia siuman kembali ia diminumkan kopi tersebut sehingga ia tidur lagi dan tidak sadarkan diri. lalu dibawa naik mobil  ke arah puncak dan mampir ke masjid At-taawun puncak. pada saat inilah lian hilang dari rombongan lalu di tinggalkan. 

Setelah petugas keamanan masjid menemui jalan buntu mengenai informasi dari identitas lian. lian pun dibawa ke mapolsek cianjur dan diberikan beberapa pertanyaan. lagi lagi lian susah untuk menjawab. ada beberapa hal yang selalu ia singgung mengenai surga, dosa, jihad, dan selalu menyebutkan bahwa namanya adalah maryam :( lian yang memakai cadar juga membawa buku buku aliran sesat mengenai jihad. semudah itu wanita baik baik yang sebelumnya berkerudung dan taat kepada agama dan keluarga ini berubah drastis dalam hitungan hari untuk bertujuan jihad :( ingat ini bisa menimpa siapa saja selagi oknum terorist tersebut belum bisa diungkap pihak kepolisian indonesia. lian diberikan secarik kertas oleh pihak penyidik kepolisian. lian di suruh menulis angka dari 0 sampai 10. ternyata Allah SWT masih menyayangi lian dan keluarganya. lian yang disuruh menulis angka dari 0 sampai 10 malah menulis nomor telephone suaminya. inilah bukti kasih sayang Allah SWT terhadap hambanya. malaikat suruhan Allah SWT mengantar dan membuka jalan lian untuk pulang.

Polisi telephone no yang diberikan lian. dan ternyata itu adalah nomor telephone suaminya lian.  keluarga lian pun segera meluncur ke mapolsek cisurua bogor dan diikuti rombongan mobil kedua yang ditumpangi anaknya nadine tiar 1,5 tahun.

kasus ini adalah kasus yang saat ini meresahkan masyarakat indonesia. hari hari berlalu dan hanya perlu satu hari wanita baik seperti lian hilang. modus kejahatan seperti ini akan menjadi ancaman bagi seluruh raykat indonesia. bila pihak kepolisian tidak bisa mengusut tuntas pelaku kejahatan yang menimpa lian. maka ketakutan rakyat akan terus berlanjut :(

saya sebagai orang yang dulu pernah berteman dan mengenal lian, kakak dan adiknya  hanya bisa berharap lian bisa kembali menjalani hidupnya seperti semula. bekerja seperti semula dan mencintai keluarganya seperti semula. dan pelaku bisa tertangkap agar tidak ada lian lian yang lain yang akan jadi korban pencucian otak bertujuan jihad dan menjadi terorist.

untuk mencari tahu tujuan mengenai Negara islam indonesia akan saya posting selanjutnya setelah saya mendapatkan informasi yang cukup. salam saya berhati hatilah karena teror pencucian otak mengancam kita semua :(