percepat koneksi telkom flash, im2, first media, speedy, smart

By
Advertisement
kali ini kita membahas percepat koneksi pada telkom flash, im2, first media speedy, smart dan lain lain. apabila anda mempunyai masalah dengan koneksi anda. saya akan memberikan tips yang mudah mudahan berguna untuk koneksi telkom flash, im2, first media dan speedy, smart anda. tips ini sebenarnya dipergunakan untuk segala jenis koneksi. bukan hanya telkomflash, speedy, im2 smart, first media saja. mari kita mulai.

pertama yang anda harus gunakan adalah browser Google chrome dengan ditambah plug in yang bernama Google web accelerator. sementara ini saya belum menyediakan download an Google accelreator. apabila anda membutuhkan Google web accelerator agar mudah diinstal disini nanti saya berikan. anda cukup memberikan komentar saja dibawah ini. segera saya akan berikan link untuk download nya.

yang kedua adalah memakai software defragmenter plus optimize komputer berikut ini silahkan di click untuk membaca artikelnya.

yang ketiga adalah menggunakan software percepat koneksi internet ini silahkan di click untuk membaca artikel dan mendownload softwarenya.

yang ke empat matikan fitur update otomatis anda di security center di control panel di windows anda.

yang kelima matikan fitur firewall yang ada di security center dan juga di windows anda.

yang ke lima adalah gunakan software monitor ini untuk melihat keluar masuknya bandwith anda.

demikian share dari saya untuk kita semua semoga bermanfaat. semoga koneksi internet anda lebih cepat dan segera praktekkan di koneksi untuk mempercepat telkom flash, im2, first media, speedy dan smart

by ndafender