video sepasang mata di padang

By
Advertisement
berita ini adalah bohong belaka. pasalnya video ini telah di upload oleh seseorang yang menamakan dirinya ekoyoeli sepertinya warga solo. lihatlah info yang ia masukkan di youtube saat video ini dimasukkan ke internet. dan tanggal yang tertera dalam pemasukkan itu adalah tanggal 09 may 2009. dan bukan saat gempa padang terjadi. sepertinya didunia internet itu sekecil apapun akan di besar besarkan agar sesuatu yang kecil bisa menjadi menarik. lihat lah info yang saya dapat dari seorang yang bernama ekoyoeli berikut ini.


Channel Icon

May 10, 2009
(less info)
Diduga karena seorang perempuan yang "lancang" mengumandangkan adzan maghrib di sebuah masjid sekitar Solo Baru Central Java Indonesia--padahal insya Alloh masih ada lelaki muslim sekitar yang bisa juga ber-adzan--mengakibatkan kemarahan malaikat Alloh. Tampak dengan jelas sepasang mata malaikat di langit yang mengisyaratkan kemarahan menambah semakin mencekamnya suasana maghrib di awal bulan April 2009. Saat itu dikabarkan ada badai lokal dan petir yang menyambar-nyambar.

Kejadian tersebut disaksikan oleh orang-orang di seputaran masjid termasuk anak-anak dan sempat pula diabadikan melalui sebuah handphone. Silakan klik video berformat 3gp tersebut, bagi yang berminat.

Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

Astaghfirullohaladzim.
Allohu 'alam bi showab.

Matur nuwun PakYo dan MasDur atas informasinya.


lihatlah info yang dimasukkan jelas jelas bukan saat terjadinya gempa padang. mohon masyarakat agar teliti dalam meng konsumsi berita di internet. kadang yang tak ada di ada ada kan. dan yang ada namun kecil akan di besar besarkan. tapi jangan tidak percaya akan seluruh berita di internet masih banyak yang benar benar kisah nyata. tinggal bagaiman anda mendapatkan cerita yang berkualitas dan yang hanya bohong belaka. mari kita kembalikan kepada diri kita mana berita yang layak untuk di konsumsi dan mana yang tidak.  dan mari kita lihat video sepasang mata itu yang  ternyata memang benar benar bukan di padang. salah satu pihak dari stasiun televisi indonesia yang saya sedang saya ketawain dalam hati... telah membuat para penonton indonesia menjadi bodoh. pasalnya stasiun televisi swasta itu tidak teliti dan condong membohongi publik dengan suatu berita bohong dan di ada adakan.  jelasnya padahal di youtube tertulis jelas video itu berjudul dan penanggalan pemasukkan video itu. masa sepintar crew television nggak teliti tentang ini.




Mata Malaikat Muncul di Langit Solo; Video 3gp



dan video ini belum tentu karena seseorang wanita melakukan adzan. ini sesuatu yang tidak mungkin. sepertinya berita di video youtube ini juga meng ada ada. padahal sederhananya video ini di dapatkan ketika mendung dan awan berkumpul lalu tertiup angin yang kencang lalu membentuk fenomena awan yang jarang terjadi hingga terbentuk seperti sepasang mata. dari sini mari kita renungkan Kekuasaan yang tampak dari Allah begitu banyak. nggak usah lihat awan yang seperti kebetulan saja.lihat saja gunung gunung lautan samudera bintang bulan. itu sudah lebih dari cukup.