video hantu

By
Advertisement
wow. anda berada pada titik menyeramkan pada web ini. anda harus berhati hati menonton film hantu ini. video hantu yang sangat menyeramkan. kronologi cerita yang penuh mistis. sesosok jin hitam mengancam dua manusia yang usil di sebuah gereja tua. bila anda sedang sendirian. lebih baik tidak usah menonton video hantu jin ini. bila anda jantungan !! lebih baik cari halaman lain pada website ini. karena ini sungguh menyeramkan. dan video seram / menyeramkan yang pernah ada. saya akan jelaskan lebih rinci kronologi pada film setan jin ini.

dua orang pria melakukan sebuah permainan dengan berkunjung ke sebuah gereja tua. memberanikan diri masuk ke gereja tua yang terkenal angker.

kedua pria itu masuk melalui pintu samping tp ternyata pintu samping gereja itu terkunci. maka kedua pria itu memilih masuk dari pintu utama atau depan dan pintu itu tidak terkunci. saat masuk melwati pintu depan ia langsung melihat sebuah piano di balik pintu depan tersebut. lalu mereka memutuskan untuk terus berjaln kedalam untuk petualangan yang ia cari pada saat itu. kedua pria itu masuk lebih dalam, menuju ruangan mecari tangga untuk naik keatas gereja angker tersebut.  beberapa percakapan mereka lakukan dengan sedikit rasa takut hingga menjadi terdengar gaduh.

PIANO BERBUNYI !!!!! padahal didalam gereje tua yang jauh dari perumahan itu, dia hanya berdua. membawa dua senter dan satu kamera. lalu siapa yang memainkan piano tersebut. sedangkan jalan satu satu untuk keluar adalah melewati piano itu. apa yang akan terjadi ? apa yang akan terjadi ? saksikanlah.