foto telanjang agnes monica

By
Advertisement
photo foto telanjang agnes monica. aduh ini termasuk idola ku lho. tapi apa benar ya. agnes monica itu anak yang pintar cerdas smart dan mempunyai IQ yang tinggi. kecerdasan dan kepekaan dia akan meraih prestasi begitu tajam. ini terbukti degan hasil yang ia raih hingga saat ini. talenta dirinya dengan dunia seni sangat klop dan agnes monica orang yang mudah menarik perhatian umum dengan prestasi yang dia raih. agnes monica adalah termasuk artist yang bukan musiman. ia seperti artist yang akan melegenda. pasalnya artist artist tenar yang terus berjatuhan dari panggung hiburan indonesia. nama agnes monica tetap bertengger di papan atas artist berkelas di indonesia. anda bisa sadari siapa saja artist yang datang lalu pergi tenggelam. banyak sekali bukan. apalagi artist yang cuma nongolin kepala bentaran doang wah udah bejibun di indonesia. jadi untuk menjadi artist yang baik dan konsisten di dunia hiburan dan terus terkenal harus mengambil contoh dari agnes monica.

belakangan ini artist agnes monica dikabarkan ber telanjang dada. dalam photo. apakah benar ? ya belum tentu benar pastinya. tetapi agnes monica disaat mengkonfirmasi berita ini ia mengelak dengan berkata. cicir tubuh pada phooto itu sangat beda dengan dirinya. kata kata seperti itu sempat di lontarkan juga oleh luna maya. yang berkata hampir sama. "saya tidak mempunya tatoo dipinggul saya" ya sudah kita jangan ambil pusing lha.

biarkan berita agnes ber foto telanjang beredar toh itu bukan dia. malah berita ini akan menguntungkan buat agnes monica karena namanya beredar lagi di infotainment. duh ada saja ya yang membuat gosip gosip fitnah seperti ini. apa ganjarannya untuk pendosa seperti itu ya ? yuk lihat photo foto agnes monica bertelanjang dada yang syur itu.