jual perawan demi keluarga

By
Advertisement
gadis ini sangat mencintai keluarganya. seseorang gadis berusia 18 tahun yang sangat pintar dalam mengikuti pelajaran sekolah ini. berharap bisa menjadi dokter. pada belakangan ini ia di pusingkan dengan kehidupan keluarganya yang sangat tercekik dalam masalah keuangan.

ia menyebutkan namanya sebagai miss spring. miss spring atau gadis belia 18 tahun yang jual perawan ini sering mendengar ibunya menangis di dalam kamar mandi. ia terlilit hutang yang sangat besar. entah jalan apa yang harus di tempuhnya gadis ini tak tahu cara mendapatkan uang banyak dengan cepat.

keluarga si penjual keperawanan ini terancam tidak memiliki rumah karena rumah mereka akan disita dan di lelang oleh bank dari swiss. hmmm kalau dia kenal saya. saya ajarkan deh caranya membuat blogku adalah ladang uangku.

jual perawan yang miss spring lakukan di publikasikan olehnya di blog berbasiskan wordpress. ia memulai menjalankan ini blog dari bulan april yang lalu. hingga saat ini agustus 2010 ia tetap menulis keluhan hidupnya dan  informasi jual keperawanannya.

kabar baikpun tiba. seseorang pengusaha inggris menawarkan 100 ribu poundsterling untuk dirinya dan perawanannya. tetapi pada akhirnya sang pengusaha inggris inipun melayangkan keinginannya untuk memperistri miss spring si pen jual perawan itu. entah mengapa hal itu gagal terjadi. sehingga miss spring masih membuka tawaran jual perawanannya hingga saat ini.