persiapan balasan ke supporter upin dan ipin

By
Advertisement
suatu hari si unyil sibuk menyiapkan senjata lasernya untuk membalas supporter upin dan ipin yang akan datang ke jakarta. batman menyapa.

batman : unyil sedang apa ?
unyil : sedang persiapan balas dendam bro.
batman : balas dendam ? ama siapa ?
unyil : pasukan upin dan ipin. malu saya kemaren 3:0. upin tlp dan mengejek saya sama si mail T_T
batman : jangan diambil hati atuh nyil....
unyil : ga bisa om malu saya ini. eh tau ga om kmrn yang nyenter pakai laser itu si mail.
batman : mail ??? siapa tuh ?
unyil : nih photonya. kenal ga om ?













batman : kagak nyil...
unyil :      iye tuh die rese om...
batman : unyil... saya bilangin ke kamu ya... balas dendam adalah bukan
              hal yang mencirikan kita sebagai
              ksatria. kita ini bangsa yang satria. bangsa yang supportif.
              bangsa yang menghargai kemenangan. jadi
              senjata laser yang kamu pegang itu hanya akan mencoreng nama jutaan rakyat indonesia.
unyil :      wah saya khilaf bang batman. saya lupa klo ulah saya akan mencoreng jutaan muka rakyat kita. saya  atas segenap supporter indonesia akan menunjukkan supportifitas yang baik. dan membuktikan kita bukan mereka.