facebook mau ditutup

By
Advertisement
facebook mau ditutup
facebook mau ditutup ? berita ini terus berkembang pesat di internet. dalam berita yang tersebar itu beberpa kali nama mark zuckerberg disebutkan. bahwasanya mark zuckerberg telah konferensi pers untuk penutupan facebook pada 15 maret 2011. karena suatu hal mengurus website facebook yang menjemukan dan telah memasuki titik stress terberat dalam hidup mark zuckerberg. mark zuckerberg ingin menemukan hidupnya kembali damai seperti dahulu sebelum dia menemukan facebook. ia sangat tertekan dengan kehidupannya yang penuh dengan tekanan. begitulah berita yang berkembang pesat didunia internet sekarang sekarang ini.

team sayaikut me recheck berita tersebut. hal yang tidak mungkin facebook ditutup tanpa sesuatu yang berarti. 

  • fakta pertama facebook takkan ditutup karena microsoft pernah berani membelinya dan mark zuckerberg tidak bersedia untuk menjual facebook pada saat itu.
  • belum lama kemaren facebook berniat untuk membeli twitter, mungkin ini di maksud untuk melakukan perkembangan dan pelebaran sayap bisnis mark zuckerberg
  • blm lama juga masih pada awal tahun 2011, investor baru masuk menjadi pemilik saham di facebook.
  • facebook tak akan ditutup bila pindah pemilik atau di beli oleh microsoft atau lainnya mungkin.
  • menutup facebook sama saja mark zuckerberg membakar uang jutaan dollar perbulan dan itu mustahil.
melihat fakta fakta diatas tidak akan mungkin facebook ditutup. facebook adalah uang. tak ada satupun orang yang akan membakar uangnya.